10 Karakter One Piece dengan Gaya Bertarung Paling Unik

Zeinal Wujud, 28 Agustus 2023

10 Karakter One Piece dengan Gaya Bertarung Paling UnikAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Dalam dunia One Piece, ada banyak gaya bertarung yang unik. Beberapa dari gaya ini terlihat konyol, memberikan sentuhan humor pada pertarungan, tetapi tetap membuat pembaca dan penonton terlibat dalam cerita. Beberapa di antaranya justru aneh, namun mampu mempertahankan seriusnya pertarungan.

Karakter One Piece dengan Gaya Bertarung Unik

Berikut adalah 10 karakter One Piece dengan gaya bertarung yang paling unik:

1. Nami – Gaya Bertarung Berbasis Cuaca

Nami - Gaya Bertarung Berbasis Cuaca di One Piece
Nami Gaya Bertarung Berbasis Cuaca

Nami menggunakan Clima-Tact untuk mengendalikan cuaca. Dia bisa menciptakan hujan, mirage, dan bahkan awan petir. Setelah Timeskip, kemampuannya semakin baik, menggunakan telur cuaca dan Zeus milik Big Mom untuk meningkatkan serangan petirnya.

Baca juga:

2. Usopp – Penembakan Berbasis Alat

Usopp - Penembakan Berbasis Alat di One Piece
Usopp Penembakan Berbasis Alat

Sniper Topi Jerami ini menggunakan slingshot sebagai senjatanya. Dia terus meningkatkan senjatanya, termasuk menggabungkan Dials dan tumbuhan untuk upgrade setelah Timeskip.

3. Brook – Serangan Jiwa

Brook - Serangan Jiwa di One Piece
Brook Serangan Jiwa

Brook memanfaatkan musik dalam pertempuran. Dia bisa membuat lawannya tertidur atau terinspirasi dengan musiknya, menunjukkan keahliannya dalam memainkan berbagai instrumen.

4. Wanze – Ramen Kenpo

Wanze - Ramen Kenpo di One Piece
Wanze Ramen Kenpo

Wanze menggunakan mie sebagai senjatanya. Dia bisa menembakkan mie dari hidungnya dan mengendalikan mereka dengan ramen fighting suit-nya.

5. Kumadori – Semei Kikan (One Piece)

Kumadori - Semei Kikan
Kumadori Semei Kikan

Kumadori mengendalikan rambutnya sebagai ekstra anggota tubuh. Ini memungkinkannya mengikat dan melumpuhkan lawannya, serta menggunakannya bersama teknik Jari Tembak Cipher Pol.

Baca juga:

6. Miss Goldenweek – Serangan Warna

Miss Goldenweek - Serangan Warna
Miss Goldenweek Serangan Warna

Dengan keterampilan melukisnya, Miss Goldenweek bisa menghipnotis lawannya dengan warna. Dia menciptakan serangan Colors Trap dengan melukis simbol dan warna tertentu.

7. Jango – Hipnotisme (One Piece)

Jango - Hipnotisme
Jango Hipnotisme

Dengan pisau lingkaran dan hipnotismenya, Jango bisa membuat lawannya tertidur atau mengendalikan mereka dengan perintah sederhana.

8. Foxy – Taktik Penipuan

Foxy - Taktik Penipuan
Foxy Taktik Penipuan

Foxy menggunakan trik-trik licik dalam pertarungannya. Dia memanfaatkan senjata-senjata aneh di kapalnya, juga berpura-pura menjadi orang lain untuk mengecoh lawan.

9. Paulie – Aksi Tali (One Piece)

Paulie - Aksi Tali
Paulie Aksi Tali

Paulie mengendalikan tali-tali untuk menyerang dan membela diri. Ini membuatnya mampu menghadapi banyak lawan sekaligus.

10. Kaido – Drunken Dragon Bagua

Kaido - Drunken Dragon Bagua
Kaido Drunken Dragon Bagua

Dalam keadaan mabuk, Kaido memiliki gerakan yang tidak terduga dan kekuatan yang lebih besar, seperti serangan Lightning Hammered dan Tears in His Beer.

Baca juga:

Gaya-gaya bertarung ini memberikan variasi dan keunikan dalam dunia One Piece, membuat pertarungan-pertarungan menjadi lebih menarik dan beragam. Dari manipulasi cuaca hingga serangan warna, setiap karakter memiliki ciri khasnya sendiri dalam pertempuran yang tak terlupakan.

Demikian pembahasan 10 Karakter One Piece dengan Gaya Bertarung Paling Unik. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: