3 VTuber Hololive Indonesia Ikut Konser Hololive English

Dimas Galih Putrawan, 8 Mei 2023

3 VTuber Hololive Indonesia Ikut Konser Hololive EnglishAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Tiga VTuber Hololive Indonesia, Ayunda Risu, Moona Hoshinova, dan Pavolia Reine, akan ikut tampil di konser perdana Hololive English sebagai bintang tamu. Konser yang bertajuk Hololive English 1st Concert -Connect the World- akan digelar di YouTube Theater di Los Angeles, California pada 2 Juli mendatang.

Keputusan dari Hololive Production ini pastinya sangat disambut meriah oleh penggemar. Pasalnya, cukup banyak penggemar yang menggandrungi para VTuber dari Hololive Indonesia dan Hololive English sekaligus. Tidak perlu heran bahwa sering sekali para VTuber dari Hololive Indonesia sering sekali berbicara bahasa Inggris selama melakukan live stream.

Hololive English Gelar Konser untuk Pertama Kalinya!

Hololive English 1st Concert Connect the World joined by Hololive Indonesia VTubers
Konser perdana Hololive English akan digelar 2 Juli 2023

Konser ini sebelumnya pertama kali diumumkan Maret lalu. Ini jadi pertama kalinya Hololive English menggelar sebuah konser langsung di hadapan penggemar. Sebelumnya, Hololive Japan telah menggelar berbagai konser mulai dari tahun 2020, yaitu Hololive 1st fes. Nonstop Story.

Deretan VTuber Hololive English yang akan tampil di konser Connect The World di antaranya Mori Calliope, Takanashi Kiara, Ninomae Ina’nis, Gawr Gura, Watson Amelia, IryS, Ceres Fauna, Ouro Kronii, Nanashi Mumei, dan Hakos Baelz. Para talenta asal Hololive English itu sudah pernah tampil bersama talenta asal Hololive Japan di event Hololive Fes tahunan. Konser ini jadi kali pertama mereka tampil sendiri.

Baca juga:

Selain itu, Ayunda Risu, Moona Hoshinova, dan Pavolia Reine, talenta asal Hololive Indonesia, akan tampil bersama para VTuber Hololive English sebagai bintang tamu. Ini tentu menjadi kabar gembira baru penggemar Hololive.

Bergabungnya VTuber Hololive Indonesia Jadi Bukti Budaya VTuber Masih Berkembang di Seluruh Dunia

Dilansir dari Anime Corner, konser ini menjadi bagian dari rencana Hololive untuk mengembangkan jangkauannya di luar negeri melalui event dan kemitraan. Hadirnya ketiga VTuber dari Hololive Indonesia di konser ini sebagai bintang tamu tentu akan membuktikan budaya VTuber masih berkembang di seluruh dunia.

Baca juga:

Bersama dengan pengumuman ini, penjualan tiket tambahan diumumkan akan dibuka 13 Mei mendatang di laman konsernya. Sebelumnya, tiket konser tersebut sudah ludes terjual saat penjualan dibuka pada 7 April 2023.

Konser Hololive English 1st Concert -Connect the World- akan digelar pada 2 Juli 2023 di YouTube Theater di Los Angeles, California. Bagi yang tidak dapat menyaksikannya secara langsung, tersedia juga tiket untuk menonton streaming, termasuk secara on demand hingga 2 Agustus 2023.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: