4 Alasan Kenapa One Piece Dapat Dikatakan Jelek

Zeinal Wujud, 17 Juli 2023

4 Alasan Kenapa One Piece Dapat Dikatakan JelekAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – One Piece merupakan serial anime yang telah mendunia. Dalam perjalanan panjangnya, seri ini telah menghasilkan banyak penggemar yang fanatik. Namun, sebagai seorang penikmat anime, penting bagi kita untuk tetap objektif dan melihat setiap sisi dari koin yang sama.

Dalam artikel ini, kami akan mencoba untuk menganalisis beberapa kritik yang sering diajukan terhadap One Piece. Serta menyelidiki alasan-alasan mengapa ada yang berpendapat bahwa seri ini dapat dikategorikan sebagai “jelek”.

Baca juga:

1. Episode One Piece Terlalu Banyak

One Piece Live Action
Anime One Piece

Salah satu kritik yang sering diajukan terhadap One Piece adalah jumlah episode yang tak terbatas. Dengan hampir 1070 episode saat ini, banyak orang merasa terintimidasi oleh jumlah ini. Bagi beberapa orang, itu mungkin tampak sebagai hambatan besar untuk memulai menontonnya.

Meskipun episode yang panjang ini dapat menjadi kelebihan, bagi sebagian lainnya, ini menjadi alasan untuk melabeli One Piece sebagai “jelek”.

2. Alur Cerita yang Terlalu Lambat

Luffy di One Piece
Luffy One Piece Foto GGWP

Kritik lain yang sering diarahkan pada One Piece adalah lambatnya alur cerita. Anime ini terkenal karena memperluas ceritanya dengan plot yang rumit dan penuh dengan twist dan teka-teki.

Meskipun bagi beberapa penggemar hal ini menambah keunikan, bagi yang lain, alur cerita yang lambat dapat menjadi halangan dalam menikmati anime ini. Beberapa mungkin merasa bahwa terlalu banyak penundaan dalam mengungkapkan plot utama dapat mengurangi kegembiraan dan membuat mereka kehilangan minat.

3. Animasi One Piece yang Kurang Bagus

Gorosei di One Piece
Penampilan Gorosei di Anime One Piece Foto Gamerant

Saat membahas kualitas animasi dalam One Piece, seringkali diungkit bahwa animasi di awal seri tidak sebagus yang ada saat ini. Beberapa musim awal One Piece memang menghadapi kendala produksi yang membatasi kualitas animasi yang dihasilkan.

Meskipun demikian, seiring berjalannya waktu, kualitas animasi One Piece telah meningkat secara signifikan, dan episode-episode terbaru menawarkan visual yang lebih baik. Namun, bagi mereka yang mengkritik animasi One Piece, hal ini mungkin telah menciptakan pemahaman yang kurang menguntungkan tentang keseluruhan kualitas animasi One Piece.

4. Desain Karakter yang Aneh dan Tidak Masuk Akal

Big Mom Yonko One Piece
Big Mom Yonko One Piece Foto Fandom

Salah satu elemen yang menjadi ciri khas One Piece adalah desain karakter yang unik. Beberapa karakter memiliki proporsi tubuh yang ekstrim dan tampak tidak realistis.

Sementara bagi sebagian penggemar ini merupakan daya tarik dan memberikan identitas yang kuat pada seri ini. Beberapa kritikus menganggap desain karakter yang aneh sebagai alasan mengapa One Piece dianggap jelek. Mereka mungkin merasa bahwa desain karakter yang tidak masuk akal menghalangi kemampuan mereka untuk mengikuti cerita dengan serius.

Baca juga:

Dalam dunia anime, pendapat dan preferensi setiap individu akan berbeda-beda. Meskipun ada beberapa pendapat bahwa One Piece “jelek”, penting untuk diingat bahwa setiap anime memiliki ciri khas dan penggemarnya masing-masing. Dalam kasus One Piece, alasan di atas mungkin menjadi dasar bagi sebagian orang untuk menganggapnya jelek.

Namun, hal-hal ini juga bisa menjadi daya tarik bagi penggemar yang lain. Akhirnya, apakah One Piece jelek atau tidak, adalah subjektif dan tergantung pada preferensi masing-masing individu.

Demikian pembahasan 4 Alasan Kenapa One Piece Dapat Dikatakan Jelek. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram, dan TikTok. untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: