5 Desa Terburuk di Naruto yang Tak Layak Dihuni

Zeinal Wujud, 14 Desember 2023

5 Desa Terburuk di Naruto yang Tak Layak DihuniAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Desa terburuk di Naruto penuh dengan desa-desa tersembunyi yang misterius dan penuh keunikan. Namun, tidak semua desa tersebut dapat dianggap sebagai tempat tinggal yang nyaman.

Beberapa desa terkenal karena konflik internal, kebijakan yang tidak manusiawi, dan ancaman dimana-mana terhadap warganya.

Dalam artikel ini, kita akan membahas lima desa terburuk untuk dijadikan tempat tinggal di dunia Naruto.

1. Amegakure – Desa Terburuk di Naruto

Amegakure - Desa Terburuk di Naruto

Desa Hujan Tersembunyi, atau Amegakure, mungkin merupakan desa paling canggih secara teknologi di antara desa-desa lainnya.

Namun, desa ini menjadi penuh kontroversi karena seringkali menjadi medan perang selama Perang Dunia Shinobi. Hal ini menyebabkan ketidakstabilan politik dan kebencian warganya terhadap desa-desa lain.

Dipimpin oleh Hanzo Sang Salamander dan kemudian oleh Pain Akatsuki, Amegakure terus berjuang untuk pulih dari kehancuran.

2. Otogakure – Desa Terburuk di Naruto

Otogakure

Dibangun oleh Orochimaru, Desa Suara Tersembunyi awalnya dihadirkan sebagai tempat bagi para shinobi untuk berkembang tanpa terpengaruh oleh perang antar-negara. Namun, kenyataannya jauh dari harapan.

Desa ini ternyata hanya berupa jaringan laboratorium yang tersebar di berbagai wilayah. Orochimaru menggunakan desa ini sebagai sarana untuk melakukan eksperimen manusia dan menghasilkan shinobi yang dianggapnya sebagai alat untuk mencapai tujuannya.

Baca juga:

3. Kirigakure – Desa Terburuk di Naruto

Kirigakure

Dikenal sebagai “Desa Kabut Berdarah,” Kirigakure memiliki masa lalu yang penuh gejolak. Sistem kasta yang brutal dan ujian kelulusan yang melibatkan kematian antara murid akademi menjadi ciri khas desa ini.

Dengan masa lalu yang kelam, Kirigakure harus mengalami reformasi signifikan di bawah pemerintahan Mizukage kelima untuk mendapatkan kembali kehormatannya.

4. Sunagakure – Desa Pasir Tersembunyi

Sunagakure

Terletak di lembah yang terlindungi oleh tebing curam, Desa Pasir Tersembunyi menghadapi iklim gurun yang keras. Konflik berulang dengan Iwagakure dan kegagalan kontrol atas Bijuu Shukaku membuat desa ini tidak nyaman untuk dihuni.

Setelah bersekutu dengan Konohagakure dan mereformasi Gaara sebagai Kazekage kelima, Desa Pasir Tersembunyi bisa kembali ke kejayaannya.

5. Kumogakure – Desa Awan Tersembunyi

Kumogakure

Kumogakure dikenal karena dedikasinya yang tanpa belas kasihan untuk memperluas kekuatan militernya.

Kebijakan yang keras ini mengakibatkan konflik dengan desa-desa lain dan seringkali melibatkan tindakan tidak adil.

Upaya mereka untuk mendapatkan Bijuu juga membawa masalah besar, terutama ketika Bijuu tersebut kehilangan kendali dan merusak desa mereka.

Baca juga:

Meskipun dunia Naruto penuh dengan desa-desa penuh keunikan, tidak semuanya dapat dianggap sebagai tempat tinggal yang aman dan damai.

Lima desa di atas mencerminkan konflik internal, kebijakan yang tidak manusiawi, dan ancaman yang dapat membuat warganya merasa tidak nyaman.

Mempelajari kisah-kisah ini memberikan wawasan yang lebih dalam tentang kompleksitas dunia shinobi di Naruto.

Demikian pembahasan 5 Desa Terburuk di Naruto yang Tak Layak Dihuni. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: