5 Karakter One Piece Ini Layak Tampil Keren di Live Action

Mitha Melanie Putri, 29 September 2023

5 Karakter One Piece Ini Layak Tampil Keren di Live ActionAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, PARIAMAN – Seri live action One Piece yang tayang di Netflix akan menghidupkan saga East Blue. Berasal dari manga dan anime asli dengan cara yang spektakuler. Serial ini diperkirakan menjadi salah satu adaptasi anime live-action terbaik selama bertahun-tahun. Penggemar yakin bahwa karakter favorit mereka seperti Monkey D. Luffy, Zoro, dan Nami akan terlihat hebat.

Tetap saja, karakter minor tidak boleh ketinggalan dalam prosesnya. Beberapa dari mereka sangat membutuhkan kesempatan kedua untuk menjadi lebih relevan dan menarik.

Beberapa karakter yang lemah sebelumnya dianggap tidak mendapatkan kesempatan yang adil karena digambarkan sederhana, dangkal, dan membosankan. Namun, lewat serial live-action One Piece, ini kesempatan terbaik dan terakhir dari para karakter. Kesempatan untuk menjadi karakter yang lebih impresif dan substansial dapat berkontribusi lebih besar pada cerita.

5 Karakter One Piece yang Diharapkan Tampil Keren di Adaptasi Live Action

Berikut ini adalah lima karakter pendukung di anime One Piece yang diharapkan kesempatan keduanya dalam serial live action terbaru:

Kuina – One PieceKuina One Piece

Karakter Kuina hanya muncul dalam kilas balik singkat di saga East Blue sebagai teman masa kecil Roronoa Zoro di kampung halamannya. Kuina mengalahkan Zoro 2.001 kali dalam duel latihan dengan pedang kayu, tetapi dia menyadari bahwa setelah dia dan Zoro mulai pubertas, Zoro tumbuh lebih kuat darinya.

Tepat setelah itu, Kuina meninggal secara tragis dalam sebuah kecelakaan, mendorong Zoro untuk terus berlatih dan bertarung atas namanya. Dalam serial live actionnya, penggemar berharap dialog Kuina dapat diganti, sehingga dia tidak merasa sedih sebelum kematiannya.

Baca juga: 

Cabaji

Cabaji One Piece

Karakter ini adalah salah satu dari beberapa penjahat saga East Blue yang membutuhkan kesempatan kedua untuk menjadi lebih keren dan lebih kuat dalam live action. Cabaji diperkenalkan dalam anime One Piece sebagai letnan Buggy, pendekar pedang dengan syal kotak-kotak dan sepeda roda satu.

Karakter ini memang tidak digambarkan dengan buruk, tetapi dia juga bisa tampil dan bertindak lebih mengesankan dalam serial live-action, sehingga aura jahatnya bisa lebih terasa.

Rika – One Piece

Rika One Piece

Rika memulai debutnya di arc cerita Romance Dawn di Shells Town. Dia adalah penduduk desa setempat yang bertemu dan diselamatkan Roronoa dari serigala peliharaan Helmeppo. Rika dengan berani menawarkan bola nasi kepada Zoro untuk menghadiahinya dan mendukungnya.

Karakter minor seperti Rika tidak membutuhkan terlalu banyak dialog atau aksi baru di serial Netflix One Piece, tetapi hal itu dapat meningkatkan karakternya dalam hal-hal kecil. Misalnya, Rika tidak terlalu mudah mengamuk dan menangis, dan memiliki saraf baja setiap kali Kapten Morgan atau Helmeppo mencoba mendorongnya atau Zoro.

Nona Kaya

Nona Kaya One Piece

Nona Kaya adalah karakter utama dalam alur cerita Desa Sirup merupakan keturunan kaya raya tapi lebih tertarik untuk menjaga perdamaian dan berteman daripada bersenang-senang dengan kekayaan keluarganya. Penggambaran karakternya dirasa sederhana dan agak dangkal.

Karakternya bisa mendapatkan kesempatan kedua untuk memiliki dialog yang lebih menarik dalam versi live action, seperti meramalkan peristiwa atau lokasi di masa depan, atau menjelaskan latar belakangnya secara lebih mendetail.

Helmeppo – One Piece

Helmeppo, secara keseluruhan, memiliki karakter yang menarik sebagai bocah manja yang berlatih keras untuk menjadi perwira yang pantas, hanya untuk menyadari kenyataan pahit berada di Angkatan Laut. Serial live-action ini memang tidak akan cukup waktu untuk menampilkan seluruh arc Helmeppo, tetapi serial tersebut masih dapat mengisyaratkan perkembangan masa depan untuknya.

Setidaknya Helmeppo bisa diberi beberapa baris cerita yang berkaitan dengan masa depannya yang bersinar. Itu akan memberi harapan kepada pemirsa Netflix bahwa Helmeppo memiliki potensi untuk mengubah caranya, yang pada akhirnya akan dia lakukan.

Demikian pembahasan 5 Karakter One Piece Ini Layak Tampil Keren di Live Action. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkanJ informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Editor: Zeinal Wujud

author avatar
Mitha Melanie Putri
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: