5 Serial Anime Musim Fall 2023 yang Patut Dinanti

Dimas Galih Putrawan, 29 September 2023

5 Serial Anime Musim Fall 2023 yang Patut DinantiAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Anime Musim fall 2023 menjadi pertanda industri anime kembali bersinar. Tidak kalah dari musim semi lalu, banyak serial anime musim panas yang juga mencuri perhatian penggemar. Mulai dari Zom 100: Bucket List of the Dead, Jujutsu Kaisen season 2, dan bahkan My Happy Marriage yang tidak disangka-sangka menjadi hits secara global.

Tidak jauh berbeda dari musim panas 2023, banyak judul serial anime, mulai dari serial baru hingga yang kembali dengan season atau cour baru, tayang pada musim gugur ini. Gamefinity.id telah merangkum lima serial anime yang patut dinanti pada musim gugur 2023.

Goblin Slayer II

Terkenal sebagai salah satu serial anime terkontroversial sepanjang masa, Goblin Slayer akhirnya akan kembali dengan season kedua setelah season pertamanya tayang tepat lima tahun lalu. Season terbaru ini dipastikan akan melanjutkan petualangan Goblin Slayer, Priestess, dan teman-temannya untuk membasmi para goblin.

Goblin Slayer II akan tayang perdana pada 6 Oktober 2023. Ingin menonton season pertamanya? Kamu bisa catch up di channel YouTube Muse Asia dan Muse Indonesia.

Baca juga:

Tokyo Revengers: Tenjiiku Arc

Season kedua dari Tokyo Revengers sudah tidak diragukan lagi menyusul kesuksesan season pertamanya, membuat penggemar semakin penasaran. Kali ini, season ketiga mengadaptasi Tenjiiku Arc yang dijamin akan semakin seru dengan kehadiran sosok antagonis baru, Izana Kurokawa.

Tokyo Revengers: Tenjiiku Arc tayang perdana pada 3 Oktober 2023. Sebelum itu, kamu bisa tonton season kedua, Christmas Showdown Arc, eksklusif di Disney+.

Baca juga:

Frieren: Beyond Journey’s End

Frieren: Beyond Jouney’s End tentu menjadi salah satu judul anime baru yang mengundang hype besar pada musim gugur. Diadaptasi dari manga karya Kanehito Yamada oleh Madhouse, serial anime ini berfokus pada Frieren, mage ras elf, yang kembali bertualang setelah rekan lamanya meninggal satu per satu. Ia juga harus mendampingi dan mengajari Fern, seorang apprentice manusia, dalam sebuah petualangan baru.

Episode perdananya akan tayang selama dua jam pada 29 September 2023. Serial anime ini juga nantinya bisa ditonton di channel YouTube Muse Asia dan Muse Indonesia.

Spy x Family Season 2

Sudah dipastikan Spy x Family season 2 menjadi salah satu serial anime terfavorit yang akan tayang musim gugur 2023. Terlebih, baru-baru ini Toho Animation merilis trailer terbaru dari season tersebut. Season terbaru itu akan melanjutkan cerita Loid, Yor, dan Anya sebagai keluarga palsu yang penuh jenaka.

Spy x Family Season 2 siap tayang perdana pada 7 Oktober 2023.

Baca juga:

The Rising of the Shield Hero Season 3

Terkenal sebagai salah satu anime isekai terpopuler, Tate no Yuusha atau The Rising of the Shield Hero sempat membuat kecewa pada season keduanya. Meski begitu penggemar tentu mengharapkan season ketiga bisa menjadi jauh lebih baik. Terlebih, mereka tidak sabar ingin melihat kelanjutan perjuangan Naofumi Iwatani yang masih harus menyelamatkan dunia parallel.

The Rising of the Shield Hero season 3 dipastikan tayang perdana pada 6 Oktober 2023. Di Indonesia, kamu bisa menyaksikannya di channel TV kabel Aniplus Asia.

Baca juga:

Itulah lima serial anime musim gugur yang patut dinanti.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: