Akankah Gojo Satoru Jujutsu Kaisen Kembali?

Zeinal Wujud, 22 November 2023

Akankah Gojo Satoru Jujutsu Kaisen Kembali?Anime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Jujutsu Kaisen telah memukau para penggemar dengan kematian yang tak terduga dari karakter paling populer dalam serial ini, Gojo Satoru Jujutsu Kaisen.

Meskipun terlihat bahwa Gojo telah mati, petunjuk besar tentang kemungkinan kembalinya telah dijatuhkan oleh Gege Akutami, sang kreator.

Mari kita telusuri lebih dalam mengenai kematian Gojo dan petunjuk yang menandakan mungkin adanya kembalinya karakter ini.

Kematian Gojo – Bagaimana Sukuna Membunuh Gojo

Kematian Gojo Satoru Jujutsu Kaisen

Pertarungan antara Gojo dan Sukuna dalam arc Culling Game memberikan kejutan besar bagi penggemar. Meskipun Gojo memiliki keunggulan dalam pertarungan tersebut, Sukuna berhasil memenangkan pertarungan dan mengakibatkan kematian Gojo.

Meskipun beberapa penggemar merasa bahwa kematian Gojo tidak adil, banyak petunjuk menunjukkan kemungkinan kembalinya karakter ini di masa depan.

Baca juga:

Kembalinya Gojo Satoru Jujutsu Kaisen

Kembalinya Gojo Satoru Jujutsu Kaisen

Kematian Gojo diikuti oleh adegan di antara kehidupan dan kematian, di mana Gojo berinteraksi dengan rekan-rekannya dari masa lalu.

Pemandangan ini menggambarkan pilihan antara “menghadap ke utara” untuk mereka yang puas dengan diri mereka saat ini dan “menghadap ke selatan” bagi mereka yang ingin menemukan versi baru dari diri mereka.

Meskipun mayoritas karakter memilih untuk menghadap ke utara, Gojo, dengan sifatnya yang selalu mencari tantangan baru, mungkin akan memilih untuk menghadap ke selatan, membuka peluang untuk kelahiran kembali.

Selain itu, ada petunjuk lain yang mengindikasikan kemungkinan kembalinya Gojo. Simbol bunga yang melambangkan kelahiran kembali muncul di sekitar Gojo setelah kematiannya.

Namun, petunjuk terbesar diberikan oleh Gege Akutami sendiri dalam bab 239 berjudul “Baka Survivor.”

Petunjuk Tentang Kembalinya Gojo Satoru Jujutsu Kaisen – Baka Survivor

Petunjuk kembalinya Gojo

Bab 239 dari Jujutsu Kaisen, berjudul “Baka Survivor,” memberikan petunjuk lebih lanjut tentang kemungkinan kembalinya Gojo. Gege Akutami menggunakan judul ini sebagai penghormatan terhadap anime Bo-Bo-Bo, yang merupakan salah satu kegemarannya.

Pada bab ini, terdapat referensi tersembunyi terkait kematian tokoh bernama Tokkoro dalam cerita tersebut, yang mengalami kematian mendadak dengan cara yang mirip dengan kematian Gojo.

Baca juga:

Kejadian ini mengingatkan kita bahwa Tokkoro, meskipun mati dengan cara yang serupa, berhasil hidup kembali dalam cerita tersebut. Karena Gege sangat terinspirasi oleh anime tersebut, kemungkinan besar Gojo akan mengalami kembali hidup dengan cara yang serupa.

Meskipun para penggemar perlu menunggu perkembangan cerita saat ini untuk melihat apakah kembalinya Gojo benar-benar akan terjadi, petunjuk-petunjuk ini memberikan keyakinan bahwa kita belum melihat yang terakhir dari Gojo Satoru.

Demikian pembahasan Akankah Gojo Satoru Jujutsu Kaisen Kembali? Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else, Zeinal
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: