Alasan Mihawk Sang Pendekar Pedang Terkuat memutuskan jadi Shichibukai

Madddpsy, 7 Desember 2023

Alasan Mihawk Sang Pendekar Pedang Terkuat memutuskan jadi ShichibukaiAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Hawk-Eye Dracule Mihawk, dijuluki sebagai Pendekar Pedang Terkuat, memiliki reputasi yang menjulang tinggi di One Piece. Keputusannya untuk menjadi Shichibukai, sekelompok kapten bajak laut yang bekerja untuk Pemerintah Dunia, telah menjadi salah satu misteri yang menarik perhatian para penggemar. Dalam Vivre Card, alasan di balik keputusan tersebut diungkap, namun, ada teori-teori yang lebih mendalam yang mencoba menjelaskan motivasinya.

Alasan Mihawk Sang Pendekar Pedang Terkuat memutuskan jadi Shichibukai

Salah satu alasan yang diungkapkan dalam Vivre Card adalah bahwa Mihawk menjadi Shichibukai karena tidak ada lagi lawan yang sepadan untuk dia kalahkan. Ia mencari tantangan di lautan yang luas, dan menjadi bagian dari Shichibukai memberinya kebebasan untuk berlayar tanpa gangguan, sambil tetap mempertahankan posisinya sebagai Pendekar Pedang Terkuat. Namun, ada teori yang lebih mendalam yang menyelubungi alasan tersebut.

Mihawk Melindungi Orang Tuanya

Alasan Mihawk Pendekar Terkuat memutuskan jadi Shichibukai

Pertama yang banyak diperbincangkan adalah perlindungan terhadap orang tuanya. Mihawk, yang sering dikaitkan sebagai anak kandung Silvers Rayleigh, mungkin memilih menjadi Shichibukai untuk melindungi identitas dan keberadaan orang tuanya. Sebagai bagian dari Shichibukai, ia mendapatkan perlindungan dari Pemerintah Dunia, yang dapat membantu menjaga rahasia hubungannya dengan tokoh penting seperti Rayleigh.

Baca Juga:

Merupakan Anggota Pasukan Revolusi

Alasan Mihawk Pendekar Terkuat memutuskan jadi Shichibukai

Spekulasi kedua menarik perhatian dengan kemungkinan keterlibatan dirinya dalam pasukan revolusi. Sikapnya yang acuh tak acuh terhadap tindakan Bartholomew Kuma, seperti mengirim Zoro ke Pulau Kuraigana, memberikan ruang bagi beberapa anggapan. Beberapa berpendapat bahwa dia bisa saja memiliki hubungan dengan para pasukan revolusioner dan memilih menjadi Shichibukai untuk menyusup lebih dalam ke dalam struktur Pemerintah Dunia.

Selain itu, pelatihan Zoro dalam penggunaan Haki dan keterampilan berpedang oleh The Strongest Swordman ini menimbulkan pertanyaan apakah Mihawk memiliki keterlibatan lebih dalam dalam upaya melawan Pemerintah Dunia.

Dengan begitu banyak spekulasi dan teori di sekitar keputusan dirinya untuk menjadi Shichibukai, misteri di balik Pendekar Pedang Terkuat ini tetap menjadi salah satu elemen menarik dalam cerita One Piece. Seiring cerita berkembang, mungkin akan ada jawaban lebih lanjut yang akan membuka tabir misteri di balik Mihawk dan motivasinya menjadi bagian dari Shichibukai.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: