Alasan Nanami jadi Best Side Character di Jujutsu Kaisen

Zeinal Wujud, 12 Agustus 2023

Alasan Nanami jadi Best Side Character di Jujutsu KaisenAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Dalam dunia Jujutsu Kaisen yang menarik, dengan kutukan dan penyihir yang bersatu. Para tokoh utama memang menarik perhatian dengan kepribadian yang kuat dan kekuatan yang luar biasa. Namun, di tengah sorotan itu, ada sosok pendukung yang kehadirannya dan kualitasnya bersinar terang, mencuri hati para penggemar di mana-mana.

Kento Nanami, si pegawai kantoran sinis yang berubah menjadi penyihir. Memikat perhatian karena sejumlah alasan yang membuatnya menjadi sosok pendukung terbaik dalam seri ini.

Baca juga:

1. Kelucuan Nanami dan Gojo

Kento Nanami dan Gojo Satoru di Jujutsu Kaisen
Kento Nanami dan Gojo Satoru di Jujutsu Kaisen

Pertemanan yang unik antara Nanami dengan Satoru Gojo adalah bukti kemampuan seri ini dalam menciptakan interaksi yang menghibur. Benturan kepribadian mereka, dengan sikap Nanami yang pragmatis dan eksentrisitas flamboyan Gojo, membentuk hubungan yang lucu dan menyegarkan. Kelucuan dan momen bersama mereka, seperti Juju Stroll yang tak terlupakan, memberikan hiburan komik dan wawasan mengenai karakter mereka.

2. Teknik Bawaan yang Unik

Teknik Rasio Kento Nanami
Teknik Rasio Kento Nanami

Teknik Bawaan Nanami, yang melibatkan pembagian objek dengan garis-garis tertentu untuk memberikan pukulan yang tepat dan menghancurkan, menjadi salah satu teknik yang paling menarik secara visual dalam seri ini. Teknik ini tidak hanya menambah kedalaman pada adegan pertarungan, tetapi juga mencerminkan sifat perhitungannya yang teliti.

3. Selera Fashion yang Keren

Kento Nanami Fashion
Kento Nanami Fashion

Di tengah seragam penyihir yang biasa, pakaian Nanami yang elegan— lengkap dengan dasi berbintik-bintik yang sesuai dengan senjatanya dan kacamata hitam yang modis—membedakannya. Pilihan gaya yang khas ini tidak hanya memamerkan individualitasnya, tetapi juga mencerminkan pendekatan yang berbeda terhadap sihir.

4. Pengungkapan Ikatan Sumpah Nanami

Nanami bekerja lembur
Nanami bekerja lembur

Ikatan sumpah Nanami, yang diungkapkan selama pertarungannya dengan Mahito, memperlihatkan kecerdasan strategisnya. Dengan cara mengejutkan lawannya dan audiens dengan lonjakan kekuatannya setelah pukul 6 sore, Nanami memberikan salah satu momen paling memuaskan dan tak terduga dalam seri ini.

Baca juga:

5. Nanami Mentornya Yuji di Jujutsu Kaisen

Yuji Itadori dan Kento Nanami
Yuji Itadori dan Kento Nanami

Kerjasama Nanami dengan Yuji mencerminkan kemampuan acara ini dalam memupuk perkembangan karakter. Melalui kepribadian yang berbeda, Yuji mendapatkan wawasan berharga dari pendekatan Nanami yang pragmatis, meningkatkan pertumbuhannya sebagai karakter dan membentuk hubungan di luar para pemeran utama.

6. Sikap Tanpa Ekspresi

Sikap Datar Kento Nanami
Sikap Datar Kento Nanami

Sikap tenang Nanami kontras dengan kepribadian yang panas dari karakter lain, menjadikannya hembusan udara segar. Pendekatan yang tenang terhadap tantangan, bahkan dalam menghadapi kutukan yang tangguh, memperkuat perannya sebagai kekuatan yang dapat diandalkan dan stabil.

7. Kebaikan yang Terselubung – Jujutsu Kaisen

Kebaikan Tersembunyi Nanami
Kebaikan Tersembunyi Nanami

Di balik penampilan keras Nanami terdapat karakter dengan kebaikan yang tulus. Momen-momen kasih sayangnya, seperti saat ia menghibur Yuji setelah pertempuran sulit, mengungkapkan lapisan dalam kepribadiannya dan komitmen yang akar-akar dalam membantu orang lain.

8. Kepergian Nanami dari Tokyo Jujutsu High

Nanami Keluar dari Tokyo Jujutsu High
Nanami Keluar dari Tokyo Jujutsu High

Keputusan Nanami untuk meninggalkan Tokyo Jujutsu High setelah lulus membuatnya berbeda dari teman-temannya. Pilihan unik ini menambah kedalaman karakternya, menjadikannya sosok yang menarik yang tidak mengikuti norma-norma konvensional.

9. Kemampuan yang Dapat Dirasakan di Jujutsu Kaisen

Kemampuan Nanami Kento
Kemampuan Nanami Kento

Meskipun tidak sehebat temannya, Gojo, kemampuan bertarung Nanami yang tidak mencolok sama sekali luar biasa. Sebagai penyihir Tingkat 1 dan pemegang rekor Flash Hitam, penampilan luar biasa Nanami menyembunyikan kekuatan luar biasa di baliknya, membuat pertempuran-pertempurannya menjadi salah satu momen paling mendebarkan dalam seri ini.

Baca juga:

Kemampuan Nanami untuk menyita hati para penonton sambil tetap menjadi dirinya sendiri mengukuhkan posisinya sebagai sosok pendukung utama dalam Jujutsu Kaisen.

Seiring cerita berlanjut, para penggemar dapat dengan pasti berharap lebih banyak momen menarik dan perkembangan yang lebih lanjut yang semakin mengokohkan status Nanami sebagai karakter yang dicintai dan tak terlupakan.

Demikian pembahasan Alasan Nanami jadi Best Side Character di Jujutsu Kaisen. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: