Anime Arknights: Rise from Ember Resmi Rilis Trailer Terbaru

Dwi Ajie, 6 Mei 2024

Anime Arknights: Rise from Ember Resmi Rilis Trailer TerbaruAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Trailer anime terbaru Arknights: Rise from Ember telah dirilis, anime ini merupakan sebuah adaptasi dari sebuah game mobile yang bernama Arknights. Arknights: Rise from Ember yang merupakan adaptasi dari serial game mobile ini akan ditayangkan pada Januari 2025.

Arknights merupakan sebuah game mobile yang memiliki latar  belakang dunia fantasi yang bernama Terra. Dunia fantasi tersebut dibalut dengan sentuhan motif fiksi yang bernuansa modern.

Dalam alur cerita tersebut, Terra dilanda sebuah bencana dan juga sebuah penyakit misterius yang bernama Oripathy. Arknights tak hanya fokus kepada para korban yang tertular penyakit tersebut, namun juga memperlihatkan bagaimana para penduduk sekitar yang berusaha untuk melawan sebuah  tindakan penindasan.

Arknights memiliki sebuah alur cerita yang berpusat pada sebuah situasi masyarakat yang terinfeksi sebuah penyakit, dan dalam cerita tersebut ada sebuah perusahaan medis bernama Rhodes Island yang menawarkan bantuan.

Game Arknights: Rise from Ember dan Pengembangannya

Awalnya game Arknights ini dikembangkan oleh  Studio Montagne dan Hypergryph yang dirilis di Tiongkok pada Mei 2019 lalu. Awalnya game ini hanya dirilis di Tiongkok saja, akan tetapi pada Januari 2020 game ini resmi diluncurkan secara global.

Anime terbaru Arknights: Rise from Ember resmi dirilis.

Yostar Pictures selaku pihak yang memproduksi serial anime terbaru ini mengembangkan pengetahuan terkait alur ceritanya sesuai dengan yang diproduksi oleh Studio Montagne dan Hypergryph selaku kreator game mobile Arknights.

Serial terbaru Arknights: Rise from Ember ini akan menggali lebih dalam tentang sebuah drama geopolitik dan juga permasalahan yang ada pada diri Terra, dan tentunya anime terbaru ini akan menampilkan aksi yang menegangkan dan alur cerita yang lebih menarik.

Baca Juga:

Kisah perusahaan medis yang bernama Rhodes Island ini akan menjadi sebuah perjalanan yang menegangkan, sebab mereka harus menghadapi berbagai tantangan dan pergerakan dari organisasi yang seringkali melakukan tindakan kekerasan kepada pemerintahan yang menindas orang-orang yang terinfeksi Oripathy.

Sebelum Arknights: Rise from Ember resmi dirilis, anime sebelumnya yaitu Arknights: Prelude to Dawn juga telah diluncurkan pada Oktober 2022 lalu dengan total delapan episode.

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: