Anime Blade, Anime Tentang Indonesia yang Ada Orang Bataknya

Zeinal Wujud, 3 Januari 2024

Anime Blade, Anime Tentang Indonesia yang Ada Orang BataknyaAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Anime Blade telah memberikan kejutan menarik bagi para penggemar di seluruh dunia dengan menampilkan karakter unik dari Indonesia dalam episode terbarunya.

Sebuah momen lucu dan menghibur menunjukkan protagonis, Blade, menjelajahi wilayah Sumatera Utara. Ia bertemu dengan warga lokal yang mengaku berasal dari Suku Batak, dengan nama Agus!

Baca juga:

Agus Bukan Sembarang Agus

Agus Dukun Desa di Anime Blade

Momen ini terungkap melalui unggahan seorang pengguna media sosial X di Twitter, @_Hrst, yang membagikan tangkapan layar dari episode ke-6 anime Blade.

Dalam adegan ini, Blade berinteraksi dengan Agus, karakter yang memperkenalkan dirinya sebagai warga lokal dengan kebanggaan berasal dari Suku Batak.

Reaksi netizen pun ramai, meninggalkan berbagai komentar menarik di bawah unggahan tersebut.

Adegan tersebut tidak hanya memberikan kesan kocak melalui interaksi antara Blade dan Agus, tetapi juga menyelipkan elemen-elemen budaya Indonesia yang membuatnya semakin menarik.

Pembicaraan antara keduanya tidak hanya mencakup percakapan sehari-hari, tetapi juga merujuk pada makhluk-makhluk supernatural populer Indonesia seperti Sundel Bolong, dan bahkan istilah dukun.

Anime Blade: Cerita Asli Marvel Comic

Sundel Bolong di Anime Blade

Blade sendiri merupakan adaptasi anime dari cerita Marvel Comic yang berjudul sama. Kisahnya berkisah tentang seorang pemburu vampir bernama Blade, yang dikenal sebagai “Daywalker”.

Nama tersebut karena lahir dari perpaduan darah manusia dan vampir setelah ibunya diserang oleh seorang vampir.

Meskipun memiliki kekuatan vampir, Blade memiliki keunikan tahan terhadap sinar matahari dan perak.

Tujuannya adalah membalas dendam pada vampir bernama Deacon Frost, yang bertanggung jawab atas nasib ibunya.

Dalam episode Blade yang menghadirkan Indonesia, penggemar juga dapat menikmati referensi pada budaya populer Indonesia melalui percakapan yang menghibur.

Anime ini merupakan hasil kolaborasi antara Madhouse dan Marvel Entertainment, membawa adaptasi yang menarik dari franchise Blade milik Marvel Comics.

Marvel Anime: Blade ditayangkan perdana pada bulan Juli 2011 di Jepang melalui Animax, dan sekarang telah menyelesaikan 12 episode yang dapat dinikmati oleh para penggemar.

Bagi yang belum menonton, episode yang melibatkan karakter Agus dan petualangan Blade di Indonesia pastinya menjadi sorotan yang tidak boleh dilewatkan.

Baca juga:

Saksikan sendiri petualangan Blade yang penuh aksi dan kejutan, dengan sentuhan khusus Indonesia yang membuatnya semakin menghibur!

Demikian pembahasan Anime Blade Kedatangan Orang Batak, Tapi Namanya Agus. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: