Ini Dia Anime dengan Ending Mengecewakan, Cring Banget!

Wahyu Nur Iman, 27 September 2023

Ini Dia Anime dengan Ending Mengecewakan, Cring Banget!Anime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, PATI – Anime adalah bentuk seni yang seringkali membangun ikatan kuat antara penonton dan karakter-karakternya. Oleh karena itu, bagaimana cerita diakhiri bisa menjadi hal yang sangat penting. Beberapa anime berhasil menyajikan ending yang memuaskan dan memikat penonton, sementara yang lain malah mendapat reaksi negatif dan sulit diterima. Berikut beberapa ending anime yang sulit diterima penonton,

Akame ga Kill!

anime

Akame ga Kill! adalah anime yang dikenal dengan aksi brutal dan kematian karakter-karakter utamanya. Meskipun ini merupakan bagian dari daya tarik seri ini, endingnya yang tragis dan mendalamkan banyak karakter membuat beberapa penonton merasa kecewa karena tidak ada pemulihan atau kebahagiaan bagi para karakter yang masih hidup.

School Days

anime

School Days adalah anime yang terkenal karena endingnya yang sangat kontroversial dan mengerikan. Tanpa memberikan spoiler besar, ending ini menjadi topik perdebatan dan kritik karena berani mengeksplorasi sisi gelap dalam hubungan dan psikologi karakter utamanya.

Baca Juga:

Devilman Crybaby

anime

Devilman Crybaby adalah anime yang dikenal dengan tema-tema yang gelap dan kontroversial. Endingnya yang tragis dan penuh pertumpahan darah menghadirkan perasaan kekecewaan dan ketidakpuasan bagi beberapa penonton yang mungkin mengharapkan sesuatu yang lebih positif.

Erased (Boku dake ga Inai Machi)

anime

Erased adalah anime yang dikenal dengan premisnya yang menarik, tetapi endingnya yang terburu-buru dan beberapa kejanggalan plot menyebabkan banyak penonton merasa kecewa. Beberapa elemen cerita yang penting tidak dijelaskan secara memadai. Terlebih heroine di anime ini bukan berakhir bepasangan dengan protagonis tetapi justru dengan sahabat protagonis.

Aldnoah.Zero

anime

Aldnoah.Zero adalah anime mecha yang mengejutkan banyak penonton dengan endingnya yang masuk akal namun sulit diterima penonton. Selama berjalannya cerita, anime ini seolah memperlihatkan dua karakter utama yang memperebutkan hati tuan putri. Namun ending justru berkata lain di mana sang putri tidak memilih antara dua karakter utama ini dan justru menikahi orang asing yang baru muncul di akhir cerita.

Baca Juga:

7 Karakter Waifu yang Dicintai Para Wibu, Awas Jadi Suka!

Anime dengan ending yang sulit diterima penonton adalah fenomena yang tidak jarang terjadi dalam dunia hiburan. Kecewa dan ketidakpuasan penonton bisa disebabkan oleh berbagai faktor, termasuk eksperimen dalam cerita, kematian karakter utama, atau plot yang terburu-buru.

Jangan lupa ikuti akun resmi Gamefinity di FacebookInstagram, dan TikTok. Nikmati juga kemudahan top up dan  voucher games kesayangan kalian dengan harga murah di Gamefinity.

author avatar
Wahyu Nur Iman
Manusia biasa yang bisa ditemui dimana sja
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: