Ini Dia Anime dengan Ending Paling Menggantung, Bikin Greget!

Wahyu Nur Iman, 27 September 2023

Ini Dia Anime dengan Ending Paling Menggantung, Bikin Greget!Anime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, PATI – Salah satu aspek yang membuat anime menjadi genre yang begitu menarik adalah kemampuannya untuk menghadirkan cerita yang menggantung. Ending menggantung adalah ketegangan yang tak terlupakan yang membuat penonton terus merindukan apa yang akan terjadi selanjutnya. Berikut beberapa anime yang meninggalkan banyak pertanyaan meski animenya sudah selesai.

No Game No Life

anime

No Game No Life adalah anime yang mengikuti petualangan dua saudara, Sora dan Shiro. Mereka berdua juga dikenal sebagai “Kuuhaku,” dalam dunia alternatif yang unik. Tersedot ke dalam dunia misterius, duo gamers jenius harus mengikuti segala aturan di dunia ini. Di mana segala konflik dan keputusan penting diselesaikan melalui pertandingan game.

Btooom!

anime

Btooom! adalah sebuah anime yang berpusat pada tema permainan, aksi, dan pertempuran. Ceritanya mengikuti Ryouta Sakamoto, seorang pemain video game yang hidup dalam dunia nyata yang kesulitan menemukan pekerjaan dan memiliki sedikit pencapaian dalam kehidupan nyata. Namun, segalanya berubah ketika dia tiba-tiba terbangun di pulau terpencil tanpa ingatan bagaimana dia sampai di sana.

Baca Juga:

Deadman Wonderland

anime

Deadman Wonderland adalah sebuah anime dan manga yang menggabungkan unsur-unsur cerita gelap, pertempuran, dan misteri. Cerita ini mengambil latar di Jepang pasca-bencana yang dilanda gempa besar yang menghancurkan Tokyo. Di tengah kota yang hancur, terletak sebuah taman hiburan yang mengerikan yang dikenal sebagai Deadman Wonderland.

Rokka: Braves of the Six Flowers

anime

Rokka no Yuusha juga dikenal sebagai “Rokka: Braves of the Six Flowers,” adalah anime menceritakan kisah di mana setiap seribu tahun, enam pahlawan terpilih diberkati oleh Tuhan untuk melawan Raja Iblis dan mengamankan keberlangsungan dunia.

High School of the Dead

anime

Highschool of the Dead adalah anime yang menggabungkan horor zombie dengan unsur aksi dan ecchi. Ini adalah cerita tentang bertahan hidup di tengah bencana, dan bagaimana karakter-karakternya berjuang untuk melindungi satu sama lain.

Baca Juga:

Anime dengan ending menggantung adalah cara yang efektif untuk membuat penonton terlibat emosional dan membuat mereka terus berpikir tentang cerita bahkan setelah episode terakhir. Meskipun bisa sangat frustrasi untuk menunggu kelanjutan atau penjelasan lebih lanjut, sensasi menantikan apa yang akan terjadi selanjutnya adalah bagian dari pesona anime ini.

Jangan lupa ikuti akun resmi Gamefinity di FacebookInstagram, dan TikTok. Nikmati juga kemudahan top up dan  voucher games kesayangan kalian dengan harga murah di Gamefinity.

Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: