Anime Horor Supernatural Dark Gathering akan Segera Tayang

Madddpsy, 10 April 2023

Anime Horor Supernatural Dark Gathering akan Segera TayangAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Salah satu manga horor supernatural Dark Gathering akan dapatkan adaptasi anime-nya segera di bulan Juli 2023. Series manga yang telah berjalan selama 3 tahun dimulai dari Maret 2019 sejauh ini telah memiliki setidaknya 11 volume.

Dark Gathering sendiri manga-nya di tulis oleh Kenichi Kondo di majalah Shounen Jump Square Shueisha dalam sub list shounen. Dikabarkan bahwa untuk animasinya akan tayang pada tahun ini di 2023 mendatang.

Dark Gathering akan Hadir di Bulan Juli                                         

Anime Horor Supernatural Dark Gathering akan Segera Tayang

Animanga yang bercerita tentang Keitarou Gentouga yang seorang mahasiswa baru yang benci kepada hantu. Sayangnya dirinya memiliki bakat untuk menarik perhatian roh sekitarnya.

Dark Gathering atau dalam bahasa Jepangnya Daku Gyazuringu ini akan diadaptasi atau dikerjakan oleh studio OLM dan akan tayang pada bulan Juli 2023 mendatang. Melibatkan beberapa staff produksi seperti Hiroshi sebagai sutradara, Yoshida, Andou, Yusuke, lalu ada Kohta yang akan menjadi komposer musik untuk anime ini, dan banyak lagi.

Anime Horor Supernatural Dark Gathering akan Segera Tayang

Setidaknya ada 4 karakter yang akan dapat screentime cukup lama, seperti Keitarou dengan VA Shimazaki Nobunaga, Houzuki Yayoi dengan VA Sasahara Yuu, Houzuki Eiko dengan VA Hanazawa Kana, dan Kamiyo Ai dengan VA Kawaguchi Rina.

Untuk tanggal tayang anime ini belum di informasikan, namun dari beberapa pihak dan portal Jejepangan menginformasikan bahwa Dark Gathering ini akan hadir pada bulan Juli 2023 yang akan diterbitkan oleh Masuda. Seertinya juga anime ini akan berjumlah 12 episode/ 1 seasons.

Baca Juga :

Sinopsis

Bercerita tentang mahasiswa baru atau biasa dikenal dengan maba bernama Keitarou Gentouga yang sangat membenci hantu. Sialnya Keitarou memiliki daya pikat atau hal yang dapat memikat kehadiran roh disekitarnya.

Hal ini sebelumnya melibatkan dirinya dala kecelakaan spiritual di tangan kanannya, dan temannya yang terlibat perpecahan baku tembak. Hal ini menjadikan dirinya menjadi seorang anti sosial sedikit demi sedikit. Untungnya Keitarou perlahan mulai kembali membaur dan bersosial berkat pertolongan dari teman masa kecilnya, Eiko Houzuki.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: