Anime Isekai ini Ternyata Populer di Jepang bahkan di Indonesia

Madddpsy, 23 Januari 2024

Anime Isekai ini Ternyata Populer di Jepang bahkan di IndonesiaAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Anime genre Isekai telah menjadi hal yang sangat populer di Jepang dan bahkan merambah ke pasar Indonesia. Istilah Isekai sendiri dapat diterjemahkan secara harfiah sebagai “dunia lain” dalam bahasa Jepang, dan genre ini telah menciptakan gelombang hebat di kalangan fans anime di seluruh dunia.

Dengan karakter utama yang dipindahkan dari kehidupan sehari-hari mereka ke dunia alternatif yang penuh dengan keajaiban dan tantangan, genre ini menawarkan pengalaman yang unik dan seringkali mendebarkan.

Anime Isekai ini Ternyata Populer di Jepang bahkan di Indonesia

Salah satu alasan utama di balik popularitas Isekai adalah kemampuannya untuk menawarkan pelarian dari kenyataan dan membawa penonton ke dunia imajinatif yang penuh dengan kemungkinan. Premis yang melibatkan karakter biasa yang mendapati diri mereka terlibat dalam petualangan luar biasa telah meraih hati pemirsa. Isekai sering kali menampilkan campuran elemen aksi, komedi, romansa, dan unsur permainan peran, menciptakan narasi yang menarik dan serba mungkin.

Anime Isekai ini Ternyata Populer di Jepang bahkan di Indonesia

Beberapa judul anime Isekai yang telah mendapatkan popularitas luar biasa di Jepang dan Indonesia antara lain seperti Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo, Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu, hingga Mushoku Tensei. Ketiganya memiliki premis yang unik dan berhasil menarik perhatian penonton dengan karakter-karakter yang kuat, cerita yang mendalam, dan dunia fantasi yang penuh warna.

Baca Juga:

KonoSuba dan Re: Zero Langkah Awal Jadinya Fans Anime

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo menghadirkan komedi yang segar dengan karakter utama Satou Kazuma yang terdampar di dunia fantasi yang penuh kekacauan. Sementara itu, Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu menawarkan twist dramatis dengan memasukkan unsur “respawn” di dunianya, di mana karakter utama Natsuki Subaru dapat kembali ke titik awal setiap kali mereka mati.

Anime Isekai ini Ternyata Populer di Jepang bahkan di Indonesia

Di sisi lain, Mushoku Tensei mengambil pendekatan serius dengan menggambarkan perjalanan karakter utama dari kehidupan modern ke dunia fantasi sebagai seorang manusia reinkarnasi.

Kepopuleran genre Isekai terus tumbuh dan terus menarik perhatian penonton anime di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Kemampuannya untuk menyajikan petualangan epik dan menggali berbagai aspek imajinatif menjadikan Isekai sebagai genre pilihan yang menarik bagi para pecinta anime di seluruh dunia.

Update informasi menarik lainnya seputar review dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: