Anime Kimi ni Todoke Dapat Season 3, Hanya Tayang di Netflix

Dimas Galih Putrawan, 6 September 2023

Anime Kimi ni Todoke Dapat Season 3, Hanya Tayang di NetflixAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – 12 tahun setelah penayangan season keduanya, Kimi ni Todoke resmi mendapat season ketiga. Production I.G kembali bertanggung jawab dalam produksi tersebut. Tidak seperti dua season sebelumnya, season ketiga anime adaptasi dari serial manga shojo populer itu akan tayang eksklusif di Netflix.

Bagi yang masih belum familiar, Kimi ni Todoke berawal dari serial manga yang muncul pertama kali di majalah Bessastsu Margaret terbitan Shueisha pada Desember 2005 dan berakhir November 2017 dengan total 123 bab. Manga karangan Karuho Shiiha itu menceritakan kisah cinta Sawako “Sadako” Kuronuma dan Shota Kazehaya dan berhasil merebut hati penggemar, menjadikannya salah satu manga shojo terlaris sepanjang masa.

Kimi ni Todoke Season 3 Tayang Eksklusif di Netflix Tahun Depan

Kimi ni Todoke Season 3

Pengumuman resmi dari Netflix melalui media sosial sontak mengejutkan penggemar. Layanan streaming terbesar itu memastikan Production I.G sedang memproduksi Kimi ni Todoke season ketiga. Berarti kisah cinta Sadako dan Shota akan berlanjut. Season ketiga dipastikan akan tayang tahun depan.

Netflix juga memastikan Mamiko Noto dan Daisuke Namikawa akan kembali berperan sebagai tokoh utama, Sadako dan Shota. Sementara pengisi suara lain dan kru dari dua season sebelumnya belum diumumkan akan kembali.

Netflix Sebelumnya Menayangkan Adaptasi Drama Live Action

Ini bukan pertama kali bagi Netflix memproduksi adaptasi dari serial manga shojo karya Karuho Shiiha itu. Pihaknya sudah menayangkan adaptasi drama live-action yang diproduksi bersama TV Tokyo pada 30 Maret 2023. Serial drama itu digarap oleh Takehiko Shinjo dan dibintangi Minami Sara serta Suzuka Ouji.

Baca juga:

Kimi ni Todoke juga pernah diadaptasi sebagai film live action yang rilis pada 2010. Film garapan Naoto Kumazawa itu dibintangi Mikako Tabe dan Haruma Miura.

Tampaknya Netflix ingin mengulang kesuksesan drama live action adaptasi manga shojo terbitan Shueisha tersebut dengan memproduksi season ketiga serial anime-nya bersama Production I.G. Terlebih, penggemar sangat heboh bisa menyaksikan kelanjutan dari akhir season keduanya.

Kimi ni Todoke season 3 akan tayang eksklusif di Netflix tahun depan. Bagi yang penasaran, kamu bisa catch-up dua season pertamanya di Netflix.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: