Anime Kizuna no Allele Umumkan Season 2 Rilis Oktober!

Vitriana, 17 Juli 2023

Anime Kizuna no Allele Umumkan Season 2 Rilis Oktober!Anime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, DKI Jakarta – Setelah menamatkan musim pertamanya, anime Kizuna no Allele mengumumkan season keduanya yang akan rilis dalam waktu dekat. Anime yang dibuat berdasarkan YouTuber virtual Kizuna Ai itu mengumumkan bahwa Kizuna no Allele akan kembali untuk musim keduanya di bulan Oktober 2023.

Pengumuman tersebut juga dilengkapi dengan perilisan visual key yang membuat anime ini makin naik lagi.

Meski tak sepopuler anime besar yang tayang bersaaman seperti Mashle dan Hell Paradise, anime ini menjadi salah satu yang cukup digemari.

Season kedua anime tersebut akan tersedia di platform streaming seperti Bandai Channel, ABEMA, Anime Store, dan DMM TV. Kelanjutan seasonnya akan diproduksi oleh studio WIT STUDIO dan studio Signal MD.

Anime Kizuna no Allele
Anime Kizuna no Allele Season 2

Sembari menunggu kelanjutan ceritanya, anime Kizuna no Allele musim pertamanya juga akan di siarkan ulang di Jepang via TV TOKYO mulai 4 Juli kemarin.

Kizuna no Allele membawa sensasi virtual YouTuber (VTuber) dimana salah satu VTuber paling sukses dan terkenal, Kizuna Ai, mendapat adaptasi anime pada tahun 2022.

VTuber Kizuna AI memiliki avatar virtualnya yang menarik, ia juga bisa mendapat basis penggemar yang besar dalam waktu singkat.

Baca juga: 

Kemunculan Channel Vtubber Kizuna Ai

Channel VTuber Kizuna Ai yaitu A.I. Channel, muncul pada tahun 2016, dan dengan waktu relatif singkat, dia menjadi salah satu VTuber teratas di YouTube.

Dia memiliki dua channel YouTube utama, yaitu channel utamanya (A.I. Channel punya 3,03 jt subs) dan channel game (A.I.Games dengan 1,44 jt subscriber).

Tak hanya menjadi streamer, Kizuna Ai juga berkelana di luar dunia streaming dengan berperan satu kali dalam anime & bahkan menyanyikan ost untuk film Laidbackers.

Anime kizuna no allele
Kizuna AI Foto Twitter KizunaAIinc

Lalu yang terbaru adalah anime Kizuna no Allele yang merupakan adaptasi anime berdasarkan dirinya.

Serial anime ini disutradarai oleh Kenichiro Komaya dan diproduksi oleh Wit Studio dan Signal MD dengan Deko Akao yang menulis naskahnya.

Kemudian karakternya yang dirancang oleh Shiori Asaka dan Niina Morita, dan Go Sakabe menggubah musiknya, membuat Kizuna no Allele menjadi tontonan yang menghibur.

Sinopsis Anime Kizuna no Allele

Anime Kizuna no Allele
Anime Kizuna no Allele

Meski telah lima tahun menghilang, VTuber kondang AI Kizuna masih membekas di hati para penggemarnya, termasuk Miracle, seorang artis virtual yang punya cita-cita tinggi.

Ia kemudian memilih untuk bersekolah di ADEN Academy, sekolah khusus untuk artis virtual.

Di sana Miracle memulai petualangannya dalam mendapatkan teman baru dan memplajari banyak hal tentang menyanyi dan dunia streaming.

Baca juga: 

Miracle punya cita-cita tuk memenangkan Lapin d’Or yang bergengsi di Virtual Grid Awards, sebuah ajang penghargaan yang dimenangkan oleh Kizuna Ai selama 5 kali berturut-turut.

Demi cita-citanya itu, dia bekerja keras meningkatkan rating channel-nya dan berusaha agar tamppil lebih menonjol di antara siswa lain di ADEN Academy.

Anime Kizuna no Allele menceritakan perjuangan Miracle dalam mewujudkan impiannya itu, karena ia ingin menjadi sosok yang mengispirasi, sama seperti idolanya, Kizuna AI.

author avatar
Vitriana
Hanya manusia dengan humor receh dan suka scrolling akun meme.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: