Anime Monsters Eiichiro Oda Tayang Eksklusif di Netflix

Dimas Galih Putrawan, 20 Desember 2023

Anime Monsters Eiichiro Oda Tayang Eksklusif di NetflixAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Manga Monsters karya Eiichiro Oda sebelumnya diumumkan mendapatkan adaptasi anime. Kini, anime tersebut sudah dipastikan tayang eksklusif di Netflix pada Januari 2024. Penggemar setia One Piece akhirnya tidak perlu menunggu lama untuk menyaksikan salah satu karya awal sang pengarang dalam bentuk animasi.

Anime Monsters: Kisah Ryuma yang Pernah Muncul di Thriller Bark Arc One Piece

Monsters anime Eiichiro Oda Netflix

Mengambil judul bahasa Inggris Monsters: 103 Mercies Dragon Damnation, anime ini berfokus pada Ryuma. Penggemar setia mungkin mengenalnya sebagai sosok samurai dari Wano di One Piece dan muncul di Thriller Bark Arc.

Ryuma tidak sendiri dalam petualangannya. Ia ditemani oleh Freya, gadis yang selamat dari serangan besar seekor naga, dan Cyrano sebagai sesama swordsman.

Manga-nya sendiri terbit sebagai one-shot pada Oktober 1994, tiga tahun sebelum debut One Piece di Weekly Shonen Jump. Kemudian, manga one-shot itu tampil dalam kompilasi Wanted! Eiichiro Oda Short Stories.

Hadirnya anime Monsters menjadi satu lagi adaptasi dari karya Eiichiro Oda yang tayang di Netflix. Sebelumnya, layanan streaming raksasa itu sudah menikmati kesuksesan besar dari live-action One Piece yang kemudian resmi mendapat season kedua. Lebih mengejutkannya, layanan streaming rakasasa itu akan menayangkan versi remake dari serial anime One Piece produksi Wit Studio dimulai dari East Blue Saga saat Jump Festa 2024.

Baca juga:

Produksi Dipimpin Sunghoo Park

Sunghoo Park, sutradara serial Jujutsu Kaisen dan film Jujutsu Kaisen 0, akan memimpin produksi. Studionya, E&H Production menjadi studio di balik produksi. Anime News Network menyebutkan adaptasi anime Monsters akan berdurasi setara dengan satu episode anime.

Selain itu Netflix dan pihak komite produksi sudah merilis visual lima karakter, yakni Ryuma, Flare, Cyrano, D.R., dan Dragon. Begitu pula dengan poster promosi melalui media sosialnya.

Netflix menyebut melalui laman resminya adaptasi anime salah satu karya perdana Eiichiro Oda menjadi kesempatan unik bagi penggemar. Mereka menjanjikan anime tersebut akan menampilkan perspektif baru dari penceritaan dan dunia imajinatif sang pengarang.

Monsters 103 Mercies Dragon Damnation akan tayang perdana di Netflix pada Januari 2024.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: