Anime Mushoku Tensei Season 3 Dikonfirmasi

Zeinal Wujud, 4 Juli 2024

Anime Mushoku Tensei Season 3 DikonfirmasiAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Pada akhir episode terakhir dari bagian kedua musim kedua Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation, diumumkan bahwa Mushoku Tensei Season 3 sedang dalam produksi.

Setelah klimaks yang sangat emosional pada musim lalu, perjalanan Rudeus akan berlanjut di musim 3. Meskipun belum ada tanggal rilis atau informasi lebih lanjut yang diumumkan, sebuah teaser pendek yang mengonfirmasi musim ketiga telah dirilis bersamaan dengan visual akhir musim.

Baca juga:

Plot dan Latar Belakang Mushoku Tensei Season 3

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation adalah seri anime yang diadaptasi dari novel ringan dengan judul yang sama, karya Rifujin na Magonote (cerita) dan Shirotaka (ilustrasi). Ceritanya mengikuti seorang pria pengangguran berusia 34 tahun yang bereinkarnasi di dunia fantasi dengan ingatan utuh, dan bertekad untuk menjalani kehidupan yang lebih baik sebagai Rudeus Greyrat.

Musim terbaru berakhir dengan catatan yang cukup positif, terutama mengingat ketegangan dan tema emosional pada beberapa episode terakhir.

Produksi dan Adaptasi Mushoku Tensei Season 3

Mushoku Tensei Season 3

Musim ketiga mendatang diharapkan akan mulai mengadaptasi volume ke-7 dari novel ringan. Setiap musim anime ini dianimasikan oleh staf di Studio Bind, dengan produksi oleh Egg Firm.

Musim pertama Mushoku Tensei dibagi menjadi dua bagian. Bagian pertama tayang sebanyak 11 episode dari Januari hingga Maret 2021, dan bagian kedua tayang sebanyak 12 episode dari Oktober hingga Desember tahun yang sama.

Seperti musim pertama, musim kedua juga dibagi menjadi dua bagian. Bagian pertama tayang sebanyak 13 episode dari Juli hingga September 2023 dan bagian kedua dari April hingga Juli tahun ini.

Musim 1 disutradarai oleh Manabu Okamoto, yang juga bertanggung jawab atas komposisi seri, sementara desain karakter ditangani oleh Kazutaka Sugiyama. Musim 2 disutradarai oleh Hiroki Hirano, dengan komposisi seri oleh Toshiya Ono dan desain karakter oleh Sanae Shimada dan Yoshiko Saitō.

Pemeran Utama

Pemeran utama dari bagian kedua musim 2 yang baru saja selesai termasuk Tomokazu Sugita (Gintoki Sakata, Gintama) dan Yumi Uchiyama (Puck, Re:Zero). Masing-masing mereka mengisi suara monolog batin Rudeus/versi dirinya di masa lalu dan suara bicara Rudeus.

Ai Kayano (Darkness, KonoSuba) mengisi suara Sylphy; Saya Aizawa (Amako, The Wrong Way to Use Healing Magic) memainkan Norn Greyrat. Yūki Takada mengisi suara Aisha Greyrat; dan Konomi Kohara (Chika Fujiwara, Kaguya-sama: Love is War) mengisi suara Roxy Migurdia.

Hingga saat ini, belum ada informasi produksi yang dirilis tentang musim mendatang.

Baca juga:

Antisipasi Penggemar

Penggemar Mushoku Tensei sangat menantikan musim ketiga ini, mengingat perkembangan cerita yang menarik dan karakter-karakter yang mendalam.

Dengan kualitas animasi yang konsisten dan alur cerita yang memikat, musim ketiga ini diharapkan dapat memenuhi ekspektasi dan melanjutkan kisah Rudeus dengan lebih epik.

Dengan konfirmasi musim ketiga Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation, para penggemar dapat bersiap untuk kembali terjun ke dunia fantasi yang penuh sihir dan petualangan.

Meskipun detail lebih lanjut belum dirilis, antusiasme dan harapan tinggi menyelimuti komunitas penggemar. Tetap pantau informasi terbaru untuk mengetahui perkembangan selanjutnya dari seri yang sangat dinanti ini.

Temukan artikel lainnya dari Zeinal Wujud! Ikuti Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk update terbaru. Jangan lupa top up game lebih mudah pakai QRIS hanya di Gamefinity!

author avatar
Zeinal Wujud SEO Content Writer
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: