Anime Romance Tanpa Drama yang Penuh Kasih Sayang

Wahyu Nur Iman, 26 September 2023

Anime Romance Tanpa Drama yang Penuh Kasih SayangAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, PATI – Anime dengan tema romantis sering kali dikaitkan dengan konflik dan drama yang intens antara karakter-karakter utamanya. Namun, terkadang kita ingin menikmati kisah cinta yang murni, penuh kasih sayang, dan tanpa banyak intrik. Untuk memenuhi keinginan tersebut, berikut adalah lima anime romance yang menghadirkan kisah cinta yang manis tanpa terlalu banyak drama:

Wotakoi: Love is Hard for Otaku

Anime romance

Wotakoi: Love is Hard for Otaku adalah sebuah anime yang unik yang menggali ke dalam kehidupan orang-orang dewasa muda yang memiliki hobi dan minat khusus, yang sering disebut sebagai “otaku.” Dirilis pada tahun 2018, anime ini membawa cinta ke dunia otaku dengan cara yang menghibur dan realistis.

Tsurezure Children

anime romance

Anime pendek ini adalah potongan-potongan kecil dari berbagai kisah cinta di dalam sekolah. Setiap episode mengikuti beberapa pasangan yang berbeda, dan ceritanya penuh dengan momen-momen lucu, manis, dan tidak terlalu dramatis.

Baca Juga:

The Ice Guy and His Cool Female Colleague

anime romance

Himuro adalah seorang pekerja kantoran yang berasal dari ras makhluk supernatural dengan kekuatan es. Suatu hari, Himuro bertemu dengan Fuyutsuki, seorang wanita cantik yang bekerja di kantornya. Meskipun awalnya terlihat dingin, Fuyutsuki sebenarnya memiliki sisi yang lembut dan perlahan-lahan mulai mencairkan hati Himuro yang dingin.

Karakai Jouzu no Takagi-san

anime romance

Mengikuti kisah cinta antara Nishikata, seorang anak laki-laki yang sering diolok-olok oleh temannya, dan Takagi, teman sekelasnya yang cerdas. Meskipun anime ini memiliki unsur teka-teki, hubungan mereka adalah gambaran yang manis tentang perasaan bocah.

Horimiya

anime romance

Berkisah tentang Hori, seorang siswi SMA yang terlihat sebagai siswi yang sempurna dan populer, dan Miyamura, seorang siswa SMA yang terlihat sebagai anak nakal dengan banyak tato dan piercing. Namun, keduanya memiliki sisi lain dari kepribadian mereka yang tidak diketahui oleh teman-teman sekelas mereka.

Baca Juga:

Semua anime di atas menawarkan kisah cinta yang tulus, penuh kasih sayang, dan tanpa drama berlebihan. Mereka cocok untuk kalian yang ingin menghilangkan stres dengan menikmati kisah cinta yang hangat dan menyentuh hati.

Jangan lupa ikuti akun resmi Gamefinity di FacebookInstagram, dan TikTok. Nikmati juga kemudahan top up dan  voucher games kesayangan kalian dengan harga murah di Gamefinity.

author avatar
Wahyu Nur Iman
Manusia biasa yang bisa ditemui dimana sja
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: