Anime Romantis Tergelap yang Wajib Kamu Tonton!

Zeinal Wujud, 8 Juli 2024

Anime Romantis Tergelap yang Wajib Kamu Tonton!Anime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Anime romantis sering kali identik dengan cerita bahagia dan kisah cinta yang manis. Namun, ada juga anime romantis yang menghadirkan sisi gelap dari cinta. Anime-anime ini mengeksplorasi tema-tema dewasa seperti kesehatan mental, kehilangan, dan keinginan seksual dengan cara yang mendalam dan menyentuh hati. Berikut adalah beberapa anime romantis tergelap yang wajib kamu tonton.

1. Nana

Anime Nana

Anime Nana adalah anime musik yang membahas isu-isu kehidupan nyata, termasuk cinta romantis, cinta diri, dan persahabatan. Anime ini mengisahkan dua gadis muda yang berusaha membangun hidup mereka di Tokyo.

“Nana” menggambarkan realitas hubungan dan bagaimana hubungan tersebut dapat berdampak negatif pada kehidupan seseorang meskipun cinta itu nyata. Bagi pecinta anime yang mencari cerita emosional tentang masa dewasa muda dan hubungan romantis, “Nana” adalah pilihan yang sempurna.

2. Dusk Maiden of Amnesia – Anime Romantis Tergelap

Dusk Maiden of Amnesia - Anime Romantis Tergelap

Dusk Maiden of Amnesia adalah salah satu anime supernatural paling sedih dengan cerita romantis gelap antara seorang gadis hantu dan seorang anak laki-laki manusia. Anime ini mengikuti Teiichi yang, setelah mendaftar di Seikyou Private Academy, berteman dengan seorang gadis muda yang ternyata adalah hantu tanpa ingatan.

Kisah mereka adalah tentang usaha Teiichi untuk mengungkap apa yang terjadi pada Yuuko dan bagaimana menyelamatkan jiwanya. Dengan nuansa suram dan atmosfer yang sempurna, anime ini menawarkan cerita hantu yang memilukan.

Baca juga:

3. Flowers of Evil

Flowers of Evil

Anime Flowers of Evil adalah pilihan terbaik bagi penggemar anime dewasa yang mencari cerita romantis gelap yang mengeksplorasi sisi gelap dari keinginan seksual dan cinta romantis. Anime ini diadaptasi dari buku puisi kontroversial Charles Baudelaire, “The Flowers of Evil”.

Ceritanya mengikuti kehidupan seorang anak laki-laki bernama Takao yang mencuri pakaian olahraga gadis yang disukainya. Namun, ketika seorang teman sekelasnya bernama Sawa mengetahui hal ini, Takao terpaksa terlibat dalam aktivitas yang semakin mengganggu untuk mewujudkan fantasi gelap Sawa.

4. Your Lie in April – Anime Romantis Tergelap

Your Lie in April - Anime Romantis Tergelap

Meskipun “Your Lie in April” memiliki pesan-pesan positif, anime ini tetap menjadi salah satu anime romantis tergelap yang pernah ada. Anime ini mengisahkan Kosei, seorang pianis muda yang kehilangan kemampuan bermain piano setelah kematian ibunya.

Suatu hari, ia bertemu dengan seorang pemain biola berbakat bernama Kaori yang membantunya menjalani hidup dan trauma dengan cara baru. Cerita ini menggabungkan keindahan hidup dengan kesedihan kehilangan, menjadikannya kisah yang inspiratif dan menyentuh hati.

5. Future Diary

Future Diary

Future Diary memiliki salah satu cerita romantis tergelap yang penuh dengan darah dan ketakutan. Yuno, salah satu karakter yandere paling terkenal di dunia anime, melakukan tindakan-tindakan mengerikan demi cinta.

Meskipun Yukiteru dan Yuno tampak seperti pasangan anime yang imut, kenyataannya Yuno sangat terobsesi dengan Yukiteru hingga mulai membunuh siapa saja yang menghalangi cinta mereka. Anime ini mengikuti petualangan horor Yukiteru setelah ia menemukan bahwa buku hariannya dapat meramalkan masa depan dan ia terjebak dalam permainan mematikan.

Baca juga:

6. Vampire Knight – Anime Romantis Tergelap

Vampire Knight - Anime Romantis Tergelap

Anime Vampire Knight memiliki salah satu cinta segitiga tergelap dalam anime. Kisah romantis antara Yuki, Kaname, dan Zero mengeksplorasi berbagai versi cinta yang semakin gelap seiring berjalannya cerita.

Dengan pengembangan karakter yang luar biasa dan gaya seni yang atmosferik, anime ini membawa penonton ke dalam dunia yang indah dan penuh dengan rahasia gelap. Ceritanya mengikuti petualangan Yuki yang berusaha membantu teman masa kecilnya, Zero, melawan hasrat darahnya setelah transformasinya menjadi vampir.

Anime-anime ini menghadirkan kisah cinta yang tidak hanya manis, tetapi juga penuh dengan tantangan dan kegelapan.

Mereka mengeksplorasi sisi gelap dari cinta dan hubungan dengan cara yang mendalam dan emosional, menjadikannya tontonan yang berkesan bagi para penggemar anime.

Temukan artikel lainnya dari Zeinal Wujud! Ikuti Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk update terbaru. Jangan lupa top up game lebih mudah pakai QRIS hanya di Gamefinity!

author avatar
Zeinal Wujud SEO Content Writer
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: