Anime Synduality: Noir Dapat Cour Kedua, Tayang Januari 2024

Dimas Galih Putrawan, 2 Oktober 2023

Anime Synduality: Noir Dapat Cour Kedua, Tayang Januari 2024Anime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Bandai Namco resmi mengumumkan serial anime Synduality: Noir resmi mendapat cour kedua. Kabar ini muncul bahkan sebelum episode terakhir cour pertamanya tayang pada 26 September 2023. Tidak hanya itu, Bandai Namco juga mengungkap trailer terbaru game Synduality: Echo of Ada.

Serial Anime Synduality: Noir Berlanjut ke Cour Kedua Januari 2024

Cour kedua dari Synduality: Noir pertama kali saat event Synduality Project TGS Special Stage di Tokyo Game Show pada 24 September lalu. Serial anime dari franchise mixed-media Synduality itu dipastikan akan kembali dengan episode terbaru. Bandai Namco mengumumkan cour tersebut akan tayang perdana Januari 2024.

Synduality: Noir cour 2

Serial anime produksi Bandai Namco Filmworks tersebut pertama kali tayang pada 11 Juli 2023 di TV Tokyo. Disney memegang hak distribusi globalnya dan juga menayangkannya di Disney+ secara global (dan Star+ di Amerika Latin serta Hulu di Amerika Serikat).

Yusuke Yamamoto menjadi sutradara untuk serial tersebut. Hajime Kamoshida dan Takashi Aoshima berperan sebagai penulis naskah. Eight Bit membantu Bandai Namco Filmworks dalam produksi animasinya.

Baca juga:

Trailer Terbaru Game Synduality: Echo of Ada Juga Rilis

Tidak hanya mengumumkan cour terbaru serial anime-nya, Bandai Namco juga merilis trailer terbaru game Synduality: Echo of Ada. Mengambil judul Old Amasia Investigation Trailer, trailer tersebut menampilkan cuplikan gameplay dari game third person shooter RPG itu.

Synduality: Echo of Ada

Dalam cuplikan gameplay, penggemar diperlihatkan karakter pemain bisa menggunakan mech Cradle Coffin untuk menjelajahi daerah di dunia tersebut sambil mengumpulkan item sekaligus menghancurkan musuh. Tidak hanya itu, cerita dari mode single-player juga diperkenalkan. Saat pertama kali dipertunjukan di PlayStation State of Play September 2022, Bandai Namco memamerkan culikan combat PvPvE di mana pemain bisa saling bertarung.

Selain serial anime dan game, franchise Synduality juga memiliki serial manga berjudul Synduality: Ellie yang debut di majalah Monthly Comic Alive terbitan Kadokawa pada 26 Juli. Manga tersebut kemudian mendapatkan adaptasi light novel terbitan Media Factory melalui label MF Bunko J.

Synduality: Noir cour kedua akan tayang Januari 2024. Game Synduality: Echo of Ada akan rilis di PC, PS5, dan Xbox Series X|S dengan tanggal yang belum pasti.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: