Bagaimana Yuji Jujutsu Kaisen Melawan Sukuna?

Zeinal Wujud, 19 Desember 2023

Bagaimana Yuji Jujutsu Kaisen Melawan Sukuna?Anime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Bagaimana Yuji Jujutsu Kaisen Melawan Sukuna? Jujutsu Kaisen telah menjadi salah satu anime paling memukau dengan pertarungan epik antara Sukuna dan para karakter kuat lainnya.

Dalam seri terbaru, Sukuna semakin kuat dan memainkan peran besar dalam Culling Game arc. Meskipun telah mengalahkan Gojo, masih ada satu karakter yang bisa menjadi harapan terakhir dunia Jujutsu melawan Sukuna, yaitu Yuji, protagonis utama dalam cerita ini.

Baca juga:

Sukuna vs Gojo: Pertarungan yang Dinanti-nantikan

Sukuna Gojo

Pertarungan antara Sukuna dan Gojo merupakan salah satu momen yang paling dinantikan dalam cerita. Meskipun Gojo mendominasi pertarungan ini, hasilnya mengejutkan banyak orang karena Gojo justru tewas.

Namun, hal ini membuka peluang bagi Yuji untuk menjadi harapan terakhir melawan Sukuna.

Kembalinya Sukuna ke Bentuk Aslinya

Bentuk Asli Sukuna

Setelah kematian Gojo, Sukuna kembali ke bentuk reinkarnasinya. Dalam pertempuran melawan Kashimo, Sukuna, yang pada awalnya lemah karena pertarungan sebelumnya, berhasil menggunakan kartu trufnya untuk kembali ke bentuk aslinya.

Dengan energi terkutuk yang pulih sepenuhnya, Sukuna menjadi lebih kuat dari sebelumnya dan berhasil mengalahkan lawannya.

Sukuna vs Yuji dan Higuruma: Tanggung Jawab Besar Yuji Jujutsu Kaisen

Sukuna vs Yuji Jujutsu Kaisen dan Higuruma

Yuji dan Higuruma kemudian melibatkan diri dalam pertempuran melawan Sukuna. Meskipun Sukuna terlalu kuat, mereka berusaha menggunakan strategi Deadly Sentencing yang dapat menjadi kunci melawan kekuatan Sukuna.

Meskipun banyak pejuang lain yang kemungkinan akan terlibat dalam pertarungan ini, beban tanggung jawab terbesar tetap pada Yuji sebagai tokoh utama.

Bagaimana Yuji Jujutsu Kaisen Bisa Mengalahkan Sukuna?

Yuji Jujutsu Kaisen vs Sukuna

Pertanyaan besar yang muncul adalah bagaimana Yuji bisa mengalahkan Sukuna. Beberapa skenario mungkin membantu Yuji dalam pertempuran ini.

Salah satunya adalah fakta bahwa Sukuna tidak akan berada pada kekuatan penuh saat melawan Yuji. Jika kekuatannya menurun selama pertempuran dengan musuh lain, peluang Yuji untuk mengalahkannya akan meningkat.

Menariknya, Yuji memiliki keuntungan besar sebagai pemegang tubuh Sukuna. Sebelumnya, Gojo menyebutkan bahwa Yuji akan mendapatkan akses ke Teknik Terkutuk Sukuna.

Hal ini berarti Yuji mungkin menjadi imun terhadap serangan Sukuna, memberinya keunggulan yang besar. Dengan potensi ini, Yuji bisa menggunakan kekuatan Dismantle and Cleave serta mungkin membangkitkan Malevolent Shrine Domain Expansion.

Meskipun Sukuna tetap memiliki keunggulan, Yuji memiliki kesempatan untuk memanfaatkan potensi sejatinya dan mengalahkan raja kutukan.

Baca juga:

Harapan Terakhir Dunia Jujutsu

Dalam menghadapi kekuatan maha besar Sukuna, Yuji menjadi harapan terakhir dunia Jujutsu. Dengan kombinasi keberanian, strategi cerdas, dan potensi tersembunyi, Yuji memiliki peluang nyata untuk menjadi pahlawan yang mengakhiri ancaman Sukuna dan menyelamatkan dunia Jujutsu dari kehancuran.

Hanya waktu yang akan memberikan jawaban akhir, namun harapan ini membuat setiap pembaca semakin penasaran dengan kelanjutan cerita yang epik ini.

Demikian pembahasan Bagaimana Yuji Jujutsu Kaisen Melawan Sukuna? Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: