Bahaya! Bonney dan Potensi Tak Terbatas di One Piece

Sashi Agustin, 19 Desember 2023

Bahaya! Bonney dan Potensi Tak Terbatas di One PieceAnime
Banner Ads

gamefinityid, bekasi – Jewelry Bonney adalah salah satu karakter paling penting dalam One Piece saat ini, mengingat bahwa dia menjadi pusat dari kilas balik yang sedang berlangsung dalam saga terakhir.

Jewelry Bonney dan Masa Depan yang Terdistorsi

Bonney One Piece Crew Monkey D Luffy

Bonney telah mengalami seluruh hidupnya yang dipertontonkan, dan perjalanan ini sungguh luar biasa bagi para penggemar untuk menyaksikan. Pada saat yang sama, ia juga telah menunjukkan kekuatannya, dan dapat dikatakan bahwa dia bisa mengakses kemampuan luar biasa berkat Buah Iblis-nya, Toshi Toshi no Mi.

Baru-baru ini, ia dapat mengakses kekuatan buah Nika. Hal ini membuat orang bertanya-tanya apakah Bonney bisa menggunakan kekuatan seperti Gear 5.

Baca Juga: 

Potensi Tanpa Batas dari Toshi Toshi no Mi

Bonney One Piece Crew Monkey D Luffy

Bonney memiliki banyak kemampuan berbahaya, seperti Near Death Experience. Ini adalah kemampuan yang cukup kuat, memungkinkannya memberikan near death experience kepada siapa pun yang terkena proyektil yang diisi dengan kemampuan Buah Iblis-nya.

Pada dasarnya, kemampuan ini akan memberikan mereka gambaran tentang kematian mereka sendiri dan membuat mereka pingsan dalam prosesnya. Namun, meskipun kemampuan ini kuat, itu bukanlah yang terkuat yang dimiliki buahnya. Gelar ini dimiliki oleh Distorted Future, salah satu kemampuan paling overpower di seluruh One Piece.

Apakah Bonney Bisa Menggunakan Gear 5?

Ketika berbicara tentang apa yang bisa dan tidak bisa dilakukan Bonney dengan kemampuan Distorted Future-nya, jawabannya cukup sederhana. Ia dapat menggunakan setiap kekuatan yang dapat dia bayangkan dengan kekuatan Buah Iblis ini.

Gear 5 adalah salah satu kemampuan terkuat yang ditawarkan oleh buah Nika yang sudah diakses olehnya. Orang mungkin bertanya-tanya apakah ia bisa menggunakan kekuatan Gear 5 atau tidak, namun, jawabannya mungkin sudah diberikan kepada para penggemar dalam bab sebelumnya.

Bonney, saat menggunakan kemampuan kuatnya untuk menghancurkan Alpha, bergantung pada kekuatan otot. Harus diingat bahwa Gear Third mengembangkan tulang, bukan otot. Pengembangan otot datang dengan Gear Fourth dan, dalam Gear 5, Luffy dapat mengembangkan otot tanpa memompa udara.

Karena ia berhasil melakukannya tanpa pengembangan, kemampuan ini lebih dekat dengan Gear 5 daripada Gear Fourth. Dengan demikian, ini adalah indikasi jelas bahwa ia dengan mudah dapat mengakses kekuatan Gear 5 sementara dengan Buah Iblis-nya. Mungkin, ia perlu melihat lebih dekat bagaimana Gear 5 bekerja sebelum dia dapat menggunakan kemampuan ini sepenuhnya. Saat ini, dia bersama Luffy di Pulau Egghead, dan itu hanya berarti bahwa dia dapat melihat Nika dengan baik dan kemudian meniru kekuatannya dengan efisien.

Update informasi menarik seputar anime, game, lifestyle serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id juga menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan juga terjangkau.

author avatar
Sashi Agustin
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: