Black Butler: Public School Arc Tayang April 2024

Dimas Galih Putrawan, 19 Desember 2023

Black Butler: Public School Arc Tayang April 2024Anime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Penggemar sudah dihebohkan dengan kabar serial anime Black Butler season keempat sedang dalam produksi. Kabar terkininya, season terbaru tersebut mengadaptasi Public School Arc dan akan tayang perdana pada musim semi 2024 mendatang.

Black Butler Season 4 Adaptasi Public School Arc

Sambil menyambut hari ulang tahun Ciel Phantomhive pada 13 Desember 2023, pihak komite produksi membagikan visual terbaru season terbaru dari Black Butler. Visual tersebut mengambil tema “welcome” yang menampilkan Ciel dan sang butler, Sebastian Michaelis.

Black Butler season 4 first visual

Season terbaru ini menceritakan Ciel dan Sebastian berkunjung ke Weston College, salah satu sekolah publik papan atas di Inggris, setelah menerima surat dari Queen Victoria. Salah satu murid yang hilang itu adalah sanak saudari sang ratu, Derrick. Mereka harus memecahkan misteri penyebab menghilangnya para murid.

Di balik layar, Daisuke Ono dan Maaya Sakamoto sudah dipastikan akan kembali memerankan karakter masing-masing, yakni Ciel dan Sebastian. Beberapa staf kunci juga dipastikan akan kembali bertanggung jawab dalam produksi.

Jika seluruh season sebelumnya diproduksi A-1 Pictures, Cloverworks mengambil alih tanggung jawab tersebut. Kenjiro Okada menjadi sutradara season terbaru Black Butler. Sementara Hiroyuki Yoshino yang sudah menulis naskah seasonseason sebelumnya ikut kembali. Yumi Shimizu menjadi desainer karakter setelah sebelumnya menjadi sutradara animasi episode pada season pertama.

Baca juga:

Akan Tayang pada April 2024

Pihak komite produksi akhirnya mengumumkan Black Butler: Public School Arc akan tayang pada April 2024 mendatang. Jadwal penayangan ini kurang lebih satu dekade setelah season sebelumnya, Book of Circus.

Season terbaru anime adaptasi dari manga karya Yana Toboso itu akan tayang di Tokyo MX dan MBS di Jepang. Crunchyroll memiliki hak streaming di Amerika Utara, Amerika Tengah, Amerika Selatan, Afrika, Oceania, Timur Tengah, dan Eropa sekaligus akan menayangkannya secara simulcast. Untuk Asia Tenggara, termasuk Indonesia, belum diketahui apakah serial anime ini juga akan tayang eksklusif di Crunchyroll. Black Butler: Public School Arc akan tayang perdana April 2024.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: