Bocoran Boruto Vol.2, Boruto Membunuh Naruto

Zeinal Wujud, 21 April 2023

Bocoran Boruto Vol.2, Boruto Membunuh NarutoAnime
Banner Ads

GAMEFINITY, Jakarta – Bocoran Boruto Volume 2 tersebar di sosial media. Sebelum hiatus, Manga Boruto sampai pada chapter 79. Menceritakan tentang bagaimana kekuatan Shinjutsu Omnipotence yang merupakan kekuatan Otsutsuki Shibai, Omnipotence ini bukanlah kekuatan yang berasal dari Charm milik Eida, melainkan kekuatan yang terlahir dari kemampuan klan Otsutsuki.

Kekuatan Eida ini mempengaruhi semua orang yang melihatnya. Pengaruhnya itu membuat orang tidak sadarkan diri, membuat Eida tidak bisa diserang atau menolak perintahnya, bahkan sampai mempengaruhi instingnya. Dia tidak mampu mengendalikan kemampuannya secara sadar karena bukan seorang Otsutsuki.

Bocoran ini beredar di Twitter menjelang perilisan Manga Boruto Chapter 80. Berikut adalah beberapa bocoran ceritanya!

Baca juga: 

Peringatan spoiler: Artikel ini mengandung informasi yang mungkin akan merusak pengalaman menonton atau membaca cerita. Jika Anda belum menyelesaikan cerita tersebut, disarankan untuk tidak melanjutkan membaca artikel ini.

Boruto Membunuh Naruto

Karena ingin menyenangkan Kawaki, dia menulis ulang ingatan semua orang untuk menganggap Kawaki sebagai putra Hokage. Sedangkan Boruto dianggap sebagai orang asing yang dipungut Hokage.

Kashin Koji Tidak Terpengaruh oleh Omnipotence

Kashin Koji di Anime Boruto

Terlihat pada panel di Manga yang menampilkan Kashin Koji sedang berjalan menuju gerbang besar. Gerbang itu kemungkinan markas rahasia organisasi Kara. Kemungkinan juga gerbang yang terhubung dengan ruang ritual Otsutsuki. Banyak fans yang beranggapan bahwa Kashin Koji tidak terpengaruh oleh kemampuan Eida. Hal ini menjadi sebuah titik terang dan hubungannya dengan Boruto di masa depan.

Pasalnya, Kashin Koji memiliki tujuan untuk membunuh Isshiki, dimana Isshiki sekarang berada di dalam tubuh Kawaki.

Baca juga: 

Boruto Mampu Berpindah Dimensi

Spoiler Boruto

Bocoran ini memperlihatkan sebuah momen dimana mata Jougan Boruto telah aktif. Mata tersebut membawa Boruto ke dimensi lain. Mata Jougan Boruto ini mampu merasakan aliran dan melihat perubahan Chakra, serta dapat melihat melalui penghalang yang menghubungkan antar dimensi.

kemampuan Jougan lainnya akan memungkinkan Boruto mampu berteleportasi menuju dimensi yang berbeda.

Mangekyou Sharingan Milik Sarada Telah Bangkit

Spoiler Boruto

“Dengar, Ayah.. Ini adalah tindakan egoisku yang pertama dan terakhir.” Ucap Sarada kepada ayahnya, Sasuke.

Sarada merasa tak berdaya setelah mendengar kabar bahwa Boruto menjadi buronan karena telah membunuh Naruto. Semua orang menganggap hal yang wajar jika seseorang membunuh Hokage, maka ia menjadi musuh desa. Bahkan, Mitsuki sampai masuk ke mode Sennin nya untuk membunuh Boruto.

Melihat hal tersebut, Sarada meminta tolong kepada Sasuke untuk menghentikan Mitsuki. Namun, Sasuke juga terpengaruh oleh fitnah Eida dan Kawaki.

Cover Manga Boruto Chapter 80

Berbeda dengan chapter 79 dimana Cover Manga tersebut bergambar Boruto. Pada chapter 80 terlihat Sarada yang menjadi Cover Manga Boruto chapter 80. Judul pada chapter ini adalah “Dengan Kemauan dan Mata Sendiri”

Demikian pembahasan Bocoran Boruto Vol.2. Update informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else, Zeinal
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: