Boruto Chapter 4: Kemunculan Sasuke yang Terperangkap

Zeinal Wujud, 28 November 2023

Boruto Chapter 4: Kemunculan Sasuke yang TerperangkapAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Boruto Chapter 4 telah memanjakan penggemar dengan sejumlah kejutan yang menarik, namun satu peristiwa menggegerkan yang tak terduga terjadi di akhir chapter tersebut: kembalinya Sasuke Uchiha. Dalam chapter ini, Sasuke yang legendaris terlihat berjuang keras melawan ancaman yang muncul, menyuguhkan pertarungan sengit yang menegangkan.

Boruto Belajar Jutsu Legendaris Minato – Boruto Chapter 4

Boruto

Sebelumnya, kita telah menyaksikan Boruto Uzumaki menunjukkan kekuatannya dengan Jutsu Rasengan yang baru ia ciptakan. Namun, Boruto Chapter 4 mengungkapkan sesuatu yang lebih besar: Boruto berhasil mempelajari Jutsu legendaris, Flying Raijin. Jutsu ini pernah digunakan oleh Minato Namikaze, yang dikenal sebagai Yellow Flash.

Dengan kehadiran empat penjahat baru yang muncul dari Divine Tree, tantangan baru pun terbentang di depan Boruto. Keempat penjahat ini muncul setelah 10 Tails disusutkan oleh Code menjadi entitas yang lebih kecil dan lebih mudah dikendalikan.

Dalam pertarungan melawan salah satu klon 10 Tails, Boruto menampilkan kemahirannya dalam menggunakan Flying Raijin, meskipun kemampuannya masih jauh dari Minato. Meski begitu, hal ini menunjukkan betapa Boruto terus tumbuh sebagai seorang Shinobi yang luar biasa.

Baca juga:

Melawan Klon Sasuke di Boruto Chapter 4

Klon Sasuke dan Kawaki di Boruto Chapter 4

Namun, kejutan terbesar hadir ketika 10 Tails secara misterius menghilang dan digantikan oleh empat klon baru. Satu di antaranya adalah klon dari Sasuke Uchiha sendiri. Klon Sasuke memiliki dua Rinnegan dan mampu menggunakan kekuatan yang mengancam. Pertarungan sengit antara Boruto dan klon Sasuke menggambarkan betapa seriusnya ancaman yang mereka hadapi.

Di penghujung chapter, keadaan semakin tegang dengan pengungkapan bahwa Sasuke telah di segel di sebuah pohon. Sasuke, yang selama ini merupakan salah satu sosok legendaris dalam cerita Naruto, kini terlihat terkurung dalam nasib yang tragis.

Kehadiran Kashin Koji, yang tampaknya bekerja sama dengan Boruto untuk menyelamatkan dunia, menjadi pertanda bahwa perjuangan melawan ancaman baru ini semakin kompleks dan menegangkan.

Baca juga:

Perjuangan Semakin Berat

Boruto setelah Time Skip

Kembalinya Sasuke di Boruto Chapter 4 tidak hanya menjadi titik balik dramatis dalam cerita, tetapi juga memunculkan banyak pertanyaan tentang nasib dan peran karakter-karakter utama ke depannya. Dengan Sasuke yang terperangkap dalam keadaan seperti ini, perjuangan Boruto dan sekutunya untuk melindungi dunia semakin terasa berat.

Tidak diragukan lagi, Boruto Chapter 4 telah membuka pintu bagi petualangan yang lebih kompleks dan penuh dengan ketegangan di masa depan. Dengan kehadiran kembali Sasuke yang mengejutkan, cerita Boruto semakin menggigit dan memikat bagi para penggemar setianya.

Baca juga:

Demikian pembahasan Boruto Chapter 4: Sasuke Kembali, Namun… Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: