Boruto Comeback: Apakah Sarada Akan Membangun Ulang Akatsuki

Zeinal Wujud, 27 Juli 2023

Boruto Comeback: Apakah Sarada Akan Membangun Ulang AkatsukiAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Setelah menantikan dengan penuh harap-harap cemas, akhirnya manga Boruto: Naruto Next Generations kembali dari masa hiatusnya! Penggemar yang telah menunggu sejak bulan April akhirnya mendapatkan kabar baik bahwa manga ini akan kembali dengan judul baru “Two Blue Vortex”. Rencananya akan dijadwalkan untuk debut pada 21 Agustus mendatang.

Baca juga:

Bagian kedua dari kisah Boruto ini, yang dikerjakan oleh Masashi Kishimoto dan Mikie Ikemoto, diharapkan akan memberikan petualangan seru. Arc “Two Blue Vortex” dikabarkan akan menceritakan kisah Boruto dan teman-temannya lima tahun setelah bab terakhir sebelum hiatus. Ini artinya, para penggemar akan disuguhkan dengan suasana yang lebih matang dan berbeda dari petualangan sebelumnya.

Dalam manga Boruto bab ke-80 sebelum hiatus, kita diberikan petunjuk bahwa akan ada “timeskip“. Di mana karakter-karakter akan mengalami perkembangan dan perubahan dalam penampilan mereka. Bocoran gambar sampul terbaru dari manga ini menampilkan perubahan drastis pada penampilan Sarada Uchiha.

Sarada, versi dewasa, terlihat lebih anggun dengan rambut pendek dan mengenakan aksesoris anting khas klan Uchiha. Menariknya perhatian adalah pakaian luarannya yang mirip dengan jubah yang pernah digunakan oleh kelompok kriminal legendaris, Akatsuki.

Tentu saja, perubahan penampilan Sarada ini telah memancing banyak spekulasi di antara para penggemar. Salah satu pertanyaan besar yang mengemuka adalah, akankah Sarada menjadi Hokage? Seperti yang telah kita ketahui sejak awal, cita-cita Sarada adalah menjadi Hokage. Dengan perubahan penampilannya yang menunjukkan tanda-tanda kepemimpinan yang kuat, harapan ini semakin nyata.

Spekulasi Boruto: Akankah Sarada Menjadi Hokage atau Membangun Akatsuki?

Boruto Two Blue Vortex
BORUTO Two Blue Vortex Foto AnimeTV

Namun, tak hanya itu yang menjadi pembicaraan hangat di kalangan penggemar. Terlihat dari bocoran sampul manga terbaru, ada kemungkinan bahwa Arc Two Blue Vortex akan mencakup kisah tentang membangun kembali Akatsuki. Sebagai salah satu kelompok antagonis paling ikonik dalam alam semesta Naruto, kemunculan kembali Akatsuki pastinya akan menjadi momen yang mendebarkan bagi penggemar.

Kabar lain yang menarik adalah bahwa Masashi Kishimoto kembali sebagai penulis cerita untuk manga Boruto setelah sebelumnya digantikan oleh Ukyō Kodachi. Peran Kishimoto ini diharapkan akan memberikan sentuhan khas alam semesta Naruto yang sudah terbukti sukses sebelumnya.

Para penggemar juga menantikan desain visual karakter lainnya seperti Boruto, Himawari, dan Mitsuki yang akan ditampilkan dalam Bab Two Blue Vortex.

Tentu saja, semua spekulasi ini harus dinanti dengan sabar hingga manga Boruto kembali terbit. Arc Two Blue Vortex diharapkan akan memberikan petualangan dan pertarungan epik yang tak terlupakan. Sambil mengungkapkan nasib karakter-karakter yang kita cintai dalam alam semesta Naruto.

Baca juga:

Kini, kita tinggal menantikan dengan penuh antusiasme bagaimana kisah Boruto akan berkembang dalam Arc Two Blue Vortex. Apakah Sarada benar-benar akan mencapai cita-citanya sebagai Hokage? Dan apakah Akatsuki akan bangkit kembali dalam bayang-bayang kegelapan? Jawabannya akan segera terungkap pada 21 Agustus mendatang saat manga Boruto comeback dari hiatus dan memulai babak baru yang menarik.

Demikian pembahasan Boruto Comeback: Apakah Sarada Akan Membangun Ulang Akatsuki. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram, dan TikTok. untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: