Boruto: Two Blue Vortex: Nasib Naruto dan Hinata Terkuak

Zeinal Wujud, 28 Agustus 2023

Boruto: Two Blue Vortex: Nasib Naruto dan Hinata TerkuakAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Manga “Boruto: Two Blue Vortex” telah membawa kita lebih dalam ke dalam dunia ninja yang penuh dengan misteri dan intrik. Salah satu momen menegangkan dalam manga ini adalah nasib Naruto dan Hinata, dua karakter yang telah menjadi ikonik sepanjang seri Naruto. Dalam bab pertama manga ini, kita dihadapkan dengan perjalanan yang penuh tantangan bagi pasangan shinobi ini.

Peristiwa Penyegelan oleh Kawaki di Boruto: Two Blue Vortex

Naruto dan Hinata disegel
Naruto dan Hinata disegel

Sebagai poin krusial dalam cerita ini, Kawaki, karakter yang telah tumbuh dalam pengawasan Naruto, memainkan peran penting dalam menggetarkan keadaan. Dalam usahanya untuk melindungi Naruto, orang yang telah menjadi figur ayah baginya, Kawaki mengambil tindakan yang ekstrim dengan menyegel Naruto dan Hinata. Keputusan ini diambil karena dia menyadari ancaman yang dihadapi oleh Boruto, yang sekarang menjadi buronan Konoha.

Kawaki menyadari bahwa Momoshiki yang bersemayam dalam tubuh Boruto merupakan ancaman serius. Dia merasa bahwa satu-satunya cara untuk mengatasi hal ini adalah dengan membunuh Boruto. Namun, Naruto dan Hinata tidak setuju dengan tindakan tersebut, sehingga Kawaki mengambil langkah ekstrem ini untuk memudahkan situasi.

Baca juga:

Dimensi Daikokuten, Tempat Naruto Disegel

Naruto dan Hinata dikurung oleh Kawaki di Boruto: Two Blue Vortex
Naruto dan Hinata dikurung oleh Kawaki

Misteri mengenai nasib Naruto dan Hinata mulai terkuak ketika kita memahami bahwa mereka tidak mati, namun disegel dalam dimensi Daikokuten. Tempat ini memiliki kemampuan unik untuk menghentikan waktu bagi siapa pun yang berada di dalamnya. Hal ini menjelaskan mengapa Naruto dan Hinata tidak menua, mati, atau bahkan merasakan lapar di dalam dimensi ini. Tempat ini merupakan karya teknik Isshiki yang kini diteruskan oleh Kawaki.

Ketika Naruto dan Hinata akhirnya keluar dari dimensi ini, mereka akan tetap dalam kondisi yang sama seperti saat mereka dimasukkan ke dalamnya. Konsep ini memberikan dimensi baru dalam pengembangan karakter. Karena mereka telah melalui pengalaman unik yang tidak hanya memengaruhi fisik, tetapi juga pikiran mereka.

Konflik yang Menguat: Boruto di Ambang Tersandung

Namun, di luar dimensi Daikokuten, berita tentang kematian Naruto dan Hinata telah menyebar di Konoha. Konsekuensinya sangat besar, terutama bagi Boruto. Dalam pergolakan emosional yang mendalam, Boruto telah bertukar masa lalunya dengan Kawaki. Boruto mendapati dirinya menjadi buronan Konoha karena dituduh membunuh Hokage dan ibunya.

Momen ini membawa konflik antara Boruto dan Konoha ke level baru. Konoha percaya bahwa Naruto telah tiada, dan hanya sedikit yang tahu bahwa Naruto dan Hinata masih hidup dalam dimensi yang tak terduga. Keadaan semakin kompleks dengan keterlibatan Kawaki yang mungkin satu-satunya yang tahu kebenaran tentang nasib pasangan tersebut.

Baca juga:

Masa Depan Penuh Tantangan di  Boruto: Two Blue Vortex

Boruto dan Code
Boruto dan Code

Dengan begitu banyak pertanyaan yang belum terjawab, “Boruto: Two Blue Vortex” membawa kita ke dalam perjalanan yang penuh misteri dan intrik. Nasib Naruto dan Hinata yang terungkap di bab pertama ini mengguncangkan dasar-dasar cerita dan menghadirkan dinamika baru yang menegangkan. Bagaimana Naruto dan Hinata akan keluar dari dimensi Daikokuten? Bagaimana Boruto akan mengatasi tuduhan atas kematian orangtuanya? Hanya waktu yang akan memberi jawaban, namun yang pasti, kita akan terus dihadapkan dengan ketegangan yang mengakar dalam “Boruto: Two Blue Vortex”.

Demikian pembahasan Nasib Naruto dan Hinata Terkuak di Boruto: Two Blue Vortex. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: