Bukti Nyata Jika Garp mengetahui Buah Iblis Luffy adalah Nika

Madddpsy, 11 November 2023

Bukti Nyata Jika Garp mengetahui Buah Iblis Luffy adalah NikaAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Monkey D Garp yang sebagai seorang anggota angkatan laut dan kakek dari Monkey D. Luffy, memainkan peran yang sangat penting dalam cerita One Piece. Seperti yang diketahui bahwa buah iblis ini sebenarnya telah dicuri oleh Shanks dari World Government sebelum Luffy secara tidak sengaja memakannya. Kedatangan Shanks ke desa Fusha dan insiden buah iblis ini menjadi poin krusial dalam perjalanan Luffy.

Teori Menarik Kakek Luffy mengetahui Buah Iblis Luffy adalah Nika

Salah satu teori menarik adalah bahwa Garp memiliki pengetahuan tentang asal-usul buah iblis Gomu-Gomu no Mi sebelum insiden di desa Fusha. Sebagai seorang yang sangat lekat dengan angkatan laut dan tahu betul bagaimana World Government beroperasi, Garp mungkin memiliki informasi tentang pentingnya buah iblis ini bagi mereka.

One Piece Jika Garp mengetahui Buah Iblis Luffy adalah Nika

Keprihatinannya terhadap cucunya, Luffy, bisa menjadi alasan utama mengapa dia membawanya dari desa Fusha dan menyembunyikannya bersama Ace. Tujuannya mungkin bukan hanya untuk melatih Ace, tetapi juga untuk melindungi Luffy dari ancaman World Government.

Baca Juga:

Bukti Garp Memilih untuk Menitipkan Luffy ke Dadan Si Bandit Gunung

Diketahui juga World Government telah mengincar buah iblis ini selama 800 tahun terakhir, dan jika mereka mengetahui bahwa Luffy memiliki buah iblis tersebut, Luffy bisa menjadi sasaran empuk. Oleh karena itu, Garp mungkin ingin menjaga rahasia ini agar tidak sampai ke telinga World Government.

One Piece Jika Garp mengetahui Buah Iblis Luffy adalah Nika

Karena Luffy bersembunyi lama, para Gorosei mungkin salah mengasumsikan bahwa buah iblis Nika masih berada di bawah perlindungan Shanks, dan buah iblis Gomu-Gomu no Mi milik Luffy hanya dianggap sebagai Paramecia biasa.

Dengan begitu, Luffy bisa menghindari perhatian World Government, dan Garp, sebagai kakek yang penuh perhatian terhadap Luffy, telah berperan dalam melindungi cucunya dari bahaya yang mungkin datang akibat buah iblis ini.

Teori ini juga bahkan diperkuat mengapa Garp ingin Luffy menjadi Marine, namun lebih memilih menitipkannya kepada Dadan yang merupakan bandit gunung di Fusha.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: