Cara Nonton Tensura The Movie, Sudah Tayang di Indonesia?

Zeinal Wujud, 5 September 2023

Cara Nonton Tensura The Movie, Sudah Tayang di Indonesia?Anime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Hai, para penggemar anime sejati! Jika kamu adalah salah satu penggemar Tensei Shitara Slime Datta Ken (Tensura), pasti sudah tak sabar menanti kemunculan Tensura The Movie di Indonesia. Film anime ini telah lama ditunggu-tunggu oleh para wibu di seluruh dunia, dan akhirnya, kabar baik datang untuk penggemar di Indonesia.

Sinopsis Tensei Shitara Slime Datta Ken (2023)

Tensura The Movie (2023) menghadirkan kisah menarik yang berlatar di Raja, sebuah negara kecil yang terletak di sebelah barat negara Tempest. Rimuru dan kawan-kawannya terlibat dalam konspirasi lama yang melibatkan seorang gadis misterius.

Awalnya, Rimuru dan komandan Tempest, Benimaru, bertemu dengan seorang ogre yang selamat dari serangan. Ogrenya bernama Hiiros, yang merupakan salah satu dari sedikit ogre yang masih hidup dan juga kakak angkat Benimaru.

Hiiro meminta bantuan Rimuru untuk menyelamatkan negara kecil bernama Raja dan ratunya, Towa. Hiiro adalah penggemar setia sang ratu yang memiliki kepribadian unik dan menggemaskan.

Baca juga:

Cara Nonton Tensura The Movie Sub Indo

Saat ini, kabar tentang perilisan Tensura The Movie dengan subtitle Indonesia masih belum ada. Tidak hanya itu, belum ada platform streaming resmi atau bioskop yang mengumumkan rencana penayangan film anime ini di Indonesia.

Untuk penayangan di luar Jepang, Crunchyroll sebagai distributor dan pemegang lisensi resmi berencana merilis film ini secara global pada awal tahun 2023. Namun, sayangnya, Asia tidak termasuk dalam rencana distribusi ini.

Kami sangat menyarankan untuk bersabar dan menunggu hingga film anime ini dapat ditonton secara legal di Indonesia.

Sementara menunggu, kamu dapat mengikuti petualangan Rimuru. Kamu dapat menonton serial anime That Time I Got Reincarnated as a Slime (Tensura Nikki Tensei Shitara Slime Datta Ken). Kamu bisa menonton melalui beberapa platform streaming legal seperti iQIYI, Viu APK, WeTV, dan Bstation/Bilibili.

Baca juga:

Penting untuk diingat, menonton film atau anime secara ilegal dapat berisiko dan melanggar hukum. Untuk pengalaman yang aman dan mendukung industri anime, disarankan untuk menonton melalui platform streaming anime resmi.

Supaya kamu tidak ketinggalan informasi terbaru tentang penayangan Tensura The Movie di Indonesia, tetap pantau berbagai sumber berita anime dan situs streaming resmi. Semoga segera bisa menikmati petualangan seru Rimuru dalam versi layar lebar!

Demikian pembahasan Cara Nonton Tensura The Movie, Sudah Tayang di Indonesia? Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud SEO Content Writer
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: