Chainsaw Man, Mengenal Iblis Four Horsemen

Wahyu Nur Iman, 25 Agustus 2023

Chainsaw Man, Mengenal Iblis Four HorsemenAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, PATI – Anime Chainsaw Man baru mengenalkan cerita awal dari keseluruhan yang ada di manga. Saat mungkin fans akan menganggap bahwa makima merupakan ancaman terbesar yang ada di dunia Chainsaw Man. Namun di part 2 Chainsaw Man masih ada musuh yang jauh lebih berbahaya dari Makima. Makima sendiri merupakan salah satu dari iblis terkuat yang disebut Four Horsemen.

Apa itu Four Horsemen?

Four Horsemen adalah sekelompok empat Iblis kuat yang mewakili Four Horsemen of the Apocalypse dalam mitologi Kristen. Meski belum diungkap di anime, ada banyak bukti bahwa Makima termasuk ke dalam Four Horsemen dan ikut bertempur bersama Four Horsemen lain melawan Pochita. Anggota lain dari Four Horsemen adalah War Devil, Famine Devil, Control Devil dan Death Devil.

Makima/Nayuta ( Control Devil )

Kemampuan mengendalikan makhluk hidup yang dimiliki Makim mengindikasikan bahwa dia adalah sosok Control Devil. Kempuan mengendalikan ini mampu memaksa target untuk membuat kontrak dengannya atau iblis lain.

Chainsaw Man

Setelah kematian Makima di tangan Denji, Control Devil bereinkarnasi menjadi gadis kecil bernama Nayuta. Denji diberi amanah untuk membesarkan Nayuta dengan cinta agar tidak tumbuh menjadi seperti Makima.

Baca Juga:

War Devil ( Yoru )

Anggota kedua Four Horsemen yaitu War Devil. Iblis ini pertama kali dikenalkan di part 2 manga Chainsaw Man lebih tepatnya di chapter 98. Sekarang, Yoru menggunakan tubuh siswi bernama Asa Mitaka yang merupakan teman sekolah Denji dengan menempati separuh otaknya.

chainsaw man

War Devil memiliki kemampuan membuat segala macam senjata dari orang-orang yang sentuh. Agar seseorang menjadi bagian dari War Devil, mereka harus mengalami ketertarikan seksual atau romantis padanya.

Famine Devil ( Fami )

Chainsaw Man

Diperkenalkan di Chainsaw Man Part 2, Famine Devil atau nama lainnya Fami, bersekolah di SMA yang sama dengan Denji dan Asa. Dia mengambil wujud seorang gadis tinggi dengan anting-anting yang mencolok yang merupakan simbol dari sifat iblis ini. Kemunculan Famine Devil masih sangat sedikit di manga sehingga masih belum diketahui kekuatan seperti apa yang dia miliki.

Baca Juga:

Death Devil

Anggota terakhir dari Four Horsemen adalah Death Devil. Hingga saat ini masih belum diketahui seperti apa sosok Death Devil di Chainsaw Man. Death Devil terwujud dari ketakutan akan kematian, membuatnya bisa saja menjadi iblis paling kuat di antara Four Horsemen lainnya. Kematian adalah ketakutan paling mendasar yang dialami oleh semua makhluk hidup. Kemunculan Death Devil menjadi salah satu momen yang paling ditunggu penggemar Chainsaw Man

Itulah para iblis Four Horsemen yang ada di anime dan manga Chainsaw Man. Iblis mana yang menjadi favorit kalian? Jangan lupa ikuti akun resmi Gamefinity di FacebookInstagram, dan TikTok. Nikmati juga kemudahan top up dan  voucher games kesayangan kalian dengan harga murah di Gamefinity.

author avatar
Wahyu Nur Iman
Manusia biasa yang bisa ditemui dimana sja
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: