Chainsaw Man The Movie: Reze Arc Resmi Diumumkan 

Erni Wahyu Puji Lestari, 29 Desember 2023

Chainsaw Man The Movie: Reze Arc Resmi Diumumkan Anime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Malang – Studio MAPPA resmi mengumumkan bahwa anime Chainsaw Man akan mendapat film anime terbarunya. Kabar ini diumumkan dalam acara Jump Festa 2024 yang diselenggarakan pada Minggu (17/12/2023). Chainsaw Man sendiri merupakan anime adaptasi dari manga berjudul sama karya Tatsuki Fujimoto. Season pertamanya telah tayang pada musim gugur 2022 lalu. Simak informasi selengkapnya di bawah ini:

Chainsaw Man The Movie: Reze Arc

Pada Minggu, 17 Desember 2023, Studio MAPPA mengumumkan proyek terbarunya yang berjudul Chainsaw Man The Movie: Reze Arc. Film ini akan mengangkat cerita Reze Arc atau yang juga dikenal dengan Girl Bomb Arc dari manga originalnya. Dilansir dari Hypeabis, Ark Reze akan menampilkan kisah romansa antara Denji, sang manusia gergaji dengan gadis berambut ungu bernama Reze. Reze adalah gadis misterius dengan sebuah misi khusus yang mengharuskannya bekerja untuk Gun Devil, Iblis senjata terkuat perwujudan dari rasa takut terhadap senjata api.

Bersamaan dengan pengumuman Chainsaw Man The Movie ini turut dirilis sebuah teaser visual dan trailer perdana. Teaser visual tersebut menampilkan karakter baru bernama Reze, yang nantinya akan menjadi tokoh utama dalam film anime. Kemudian berdasarkan trailernya, diketahui bahwa Studio MAPPA akan kembali menjadi rumah produksi untuk proyek film anime ini. Meskipun teaser visual dan trailernya telah dirilis, namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal rilis, pemeran, hingga sinopsisnya. 

Baca Juga: 

Tentang anime Chainsaw Man

Mengutip dari Crunchyroll, Chainsaw Man menceritakan tentang Denji, seorang pria muda yang hidup bersama dengan Iblis gergaji bernama Pochita. Karena hutang yang ditinggalkan ayahnya, dia telah menjalani kehidupan yang sangat sulit sambil membayar hutangnya bersama Pochita. Hingga suatu hari, Denji dikhianati dan dibunuh. Saat kesadarannya memudar, dia membuat perjanjian dengan Pochita dan dihidupkan kemb ali sebagai “Chainsaw Man”, seorang pria dengan hati iblis,

Nah, Itu tadi informasi terbaru dari Chainsaw Man The Movie: Reze Arc. Pantau terus informasi menarik lainnya di gamefinity.id. 

author avatar
Erni Wahyu Puji Lestari
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: