Crunchyroll Merayakan Anime Festival Asia Buat Pecinta Anime

Zeinal Wujud, 11 November 2023

Crunchyroll Merayakan Anime Festival Asia Buat Pecinta AnimeAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Crunchyroll menjadi rumah utama anime di seluruh dunia. Hari ini mereka mengumumkan bahwa akan menjadi sponsor dan mitra promosi dari acara fan anime yang sangat dinantikan, Anime Festival Asia, yang diselenggarakan di Singapura dari tanggal 24-26 November 2023. Ini adalah salah satu sponsor pertama Crunchyroll di Asia Tenggara. Di mana merek ini berusaha menjalin hubungan yang lebih dalam dengan para penggemar dan pemirsa anime di wilayah tersebut.

Crunchyroll dan AFA: Merayakan Budaya Anime di Asia Tenggara

crunchyroll Anime Festival Asia

Peserta acara dapat menantikan berbagai aktivasi dari Crunchyroll selama Anime Festival Asia, termasuk:

– JUJUTSU KAISEN Experience: Mereka yang menggemari energi kutukan dapat masuk ke Pengalaman JUJUTSU KAISEN, di mana mereka akan terbenam dalam momen-momen epik berdasarkan seri fantasi gelap yang sangat populer ini.

– Kehadiran di Panggung AKIBA: Anime dan segala yang berkaitan dengan karakter, cerita, dan kontennya adalah fokus utama Crunchyroll. Sebagai sponsor utama Panggung AKIBA, para penggemar akan dapat mendengar informasi terbaru tentang streaming anime dan hal-hal menarik lainnya – seperti acara, film, game, merchandise, dan lainnya.

– Festival Musik SACRA: Musik adalah bagian tak terpisahkan dari DNA anime, dan Crunchyroll akan hadir sebagai sponsor utama festival ini pada tanggal 26 November. Sejak peluncuran musik di layanan Crunchyroll, para penggemar telah menghubungkan anime dengan musik setiap hari. Para pengunjung yang hadir ke Festival Musik SACRA juga akan diberikan merchandise Crunchyroll untuk dinikmati bersama musik.

Hubungan Unik Crunchyroll dengan Penggemar Anime di Asia Tenggara

Markus Gerdemann, Wakil Presiden Senior Pemasaran Crunchyroll, berkata, “Sebagai tujuan utama bagi para penggemar anime, Crunchyroll sangat antusias untuk bertemu langsung dengan para penggemar anime di Asia Tenggara melalui sponsorship kami di Anime Festival Asia. Crunchyroll tahu bahwa para penggemar di wilayah ini memiliki hubungan unik dengan anime, dan kami ingin menjadi bagian dari itu. Setiap aktivasi di AFA akan disesuaikan dengan keinginan para penggemar.”

Baca juga:

Anime Festival Asia – AFA – telah diselenggarakan di seluruh Asia sejak tahun 2008 dan merupakan Festival J-Culture & Anime Comics Game (ACG) terbesar dan paling banyak diikuti di Asia Tenggara. Pada tahun 2022, AFA mencatat jumlah peserta terbanyak dengan lebih dari 145.000 pengunjung.

Sumber Utama Anime di Asia Tenggara, Kini Lebih Dekat dengan Penggemar

crunchyroll
Crunchyroll

Crunchyroll menawarkan kepada para penggemar di Asia Tenggara lebih dari 3.100 jam dan 8.200 episode konten anime, salah satu yang terbesar di wilayah ini. Musim Oktober saat ini mencakup hits seperti Dr. STONE, Frieren: Beyond Journey’s End, JUJUTSU KAISEN, dan SPY x FAMILY, serta penambahan episode One Piece terbaru dalam versi sub dan dub. Berserk of Gluttony, Goblin Slayer, dan Bucchigirl eksklusif untuk Crunchyroll di wilayah ini. Dengan ini, Crunchyroll berkomitmen untuk memenuhi hasrat para penggemar anime di Asia Tenggara dan memperkaya pengalaman mereka dalam menikmati anime favorit mereka.

Baca juga:

Demikian pembahasan Crunchyroll Merayakan Anime Festival Asia Buat Pecinta Anime. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: