Daftar Anime yang Puluhan Tahun Tidak dapat Sekuel

Madddpsy, 15 Januari 2024

Daftar Anime yang Puluhan Tahun Tidak dapat SekuelAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Menandai peringatan 10 tahun beberapa serial anime yang merebut hati fans otaku di tahun 2014. Namun, yang membuat produksi ini semakin istimewa adalah, meskipun populer, anime ini tidak pernah berhasil mendapatkan musim kedua. Para fans telah mengungkapkan penyesalan mereka di media sosial, berbagi nostalgia mereka atas kisah-kisah tercinta yang tidak memiliki sekuel.

Daftar Anime yang Puluhan Tahun Tidak Dapat Sekuel

Sosial media dipenuhi dengan komentar-komentar dari netizen yang mencerminkan hal nostalgia dan harapan agar serial ini dapat mendapatkan sekuel, meski sudah melewati satu dekade. Sementara perusahaan produksi lebih fokus pada genre yang lebih populer seperti isekai, para fans terus mengingat kisah-kisah yang meninggalkan jejak dalam dunia anime.

Baca Juga:

Mikakunin de Shinkoukei

Daftar Anime yang Puluhan Tahun Tidak dapat Sekuel

Menceritakan tentang Kobeni Yonomori seorang remaja biasa yang mendapatkan kejutan besar di ulang tahunnya yang ke-16. Kejutan yaitu seorang tunangan dan saudara ipar perempuan yang bahkan tidak dia sadari.

Sebagai hasil dari kesepakatan yang dibuat oleh mendiang kakek mereka, Hakuya Mitsumine dan adik perempuannya Mashiro pindah ke rumah Yonomori untuk memperdalam hubungan mereka dengan anggota keluarga baru. Meskipun anime ini mengikuti manga dengan cermat, episode terakhirnya menciptakan ending yang orisinal.

No Game No Life

Daftar Anime yang Puluhan Tahun Tidak dapat Sekuel

Ceritanya mengenai enam belas ras makhluk yang menghuni Disboard, dunia yang diawasi oleh Tet, Tuhan Yang Maha Esa. Umat manusia yang merupakan ras terendah, berusaha bertahan dalam dunia di mana segalanya ditentukan melalui permainan.

Sora dan Shiro, pasangan saudara tiri yang tak terpisahkan, tiba-tiba saja dipindahkan ke Disboard setelah menanggapi pesan misterius dari Tet. Meskipun terkenal di internet, mereka harus beradaptasi dengan aturan mutlak dunia ini.

Black Bullet

Daftar Anime yang Puluhan Tahun Tidak dapat Sekuel

Berlatar pada tahun 2021 dimana dunia dihantui oleh virus parasit bernama “Gastrea” yang mengubah manusia menjadi monster. Sisa-sisa umat manusia hidup di dalam tembok Monolit yang terbuat dari Varanium, satu-satunya bahan yang dapat melawan Gastrea. Serial ini mengikuti tim Inisiator Keamanan Sipil Tendo, yang dipasangkan dengan Promotor untuk melawan monster yang diciptakan oleh virus Gastrea.

Itulah beberapa anime yang rilis di bawah 2015. Meskipun rilis pada tahun 2014-an, ketiga anime ini tidak mendapatkan sekuel hingga saat ini, meninggalkan para fans dengan kerinduan akan kelanjutan cerita yang belum terpenuhi.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: