Daftar Pedang Terkuat di One Piece yang Perlu Pengguna yang Kuat

Madddpsy, 10 November 2023

Daftar Pedang Terkuat di One Piece yang Perlu Pengguna yang KuatAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Pedang di One Piece bukanlah semata pedang kosong. Setiap senjata di sini memiliki beberapa tingkatan hingga filosofi dan sejarah yang menarik. Salah satu senjata yang cukup menarik dan popular ada Pedang golongan Meito.

Daftar Pedang Terkuat di One Piece yang Perlu Pengguna yang Kuat

Meito sendiri merupakan klasifikasi pedang dengan tingkatan tertingginya di Seizo O Wazamono sejauh ini. Berikut daftar pedang golongan Meito yang ada di One Piece.

Sandai Kitetsu

Memiliki kualitas yang mumpuni. Sandai Kitetsu memiliki kualitas dibawah Meito karena termasuk golongan Wazamono. Senjata ini terkenal awet mengingat Zoro yang telah banyak mengalahkan musuh dengan Sandai Kitetsu.

Wado Ichimonji

Wado Ichimonji juga jadi salah satu pedang terkuat selanjutnya. Wado Ichimonji adalah awalnya milik Kuina, sepeninggal Kuina Zoro menggunakan pedang ini. Termasuk dalam kelas golongan O Wazamono. Satu-satunya pedang yang bertahan melawan Taka no Me Mihawk hingga sampai saat ini.

Ame no Habakiri

Pedang Terkuat di One Piece yang Perlu Pengguna yang Kuat

Ame no Habakiri juga jadi pedang terkuat. Ame no Habakiri dan Enma merupakan dua pedang yang dulu digunakan oleh Kozuki Oden. Kedua pedang ini termasuk dalam golongan O O Wazamono. Ame no Habakiri ditangan yang tepat dapat menjadi senjata mematikan, bahkan Oden menggunakan Ame no Habakiri untuk menebas Kaido dan berhasil.

Selanjutnya ada Enma. Enma yang masih satu pasang dengan Ame no Habakiri hanya saja masuk dalam golongan O Wazamono. Enma termasuk pedang yang unik, karena Enma memaksa penggunanya untuk mengalirkan Haki yang cukup banyak untuk penggunaannya, namun Zoro dapat mengendalikannya dengan baik.

Baca Juga : 

Gryphon

Gryphon jadi pedang selanjutnya. Pedang ini masuk dalam golongan Meito yang kelasnya belum diketahui. Gryphon digunakan oleh Shanks. Bahkan senjata ini pernah di adu dengan senjata kelas tinggi milik Shirohigeserta menahan magma milik Akainu di perang Marineford, bahkan Shanks menggunakan Kamusari bersama pedang ini.

Shusui

Shusui masuk dalam golongan O Wazamono. Menariknya setelah lewati banyak pertempuran di masa lalu bersama Ryuma, pedang ini menjadi pedang bilah hitam. Zoro sempat menggunakan Shusui setelah mengalahkan Ryuma di Thriller Bark dan mengembalikan pedang ini ke Wano.

Ace

Pedang Terkuat di One Piece yang Perlu Pengguna yang Kuat

Ace menjadi pedang yang digunakan oleh Gol D. Roger. Masuk dalam golongan Seizo O Wazamono golongan tertinggi Meito. Kemampuan pedang ini tidak perlu diragukan. Dengan kemampuan Roger yang hebat serta Hao yang kuat, senjata ini cukup membuat Roger sebagai monster.

Yoru

Pedang Terkuat di One Piece yang Perlu Pengguna yang Kuat

Terakhir pedang terkuat yaitu Yoru. Yoru masuk dalam golongan Seizo O Wazamono. Yoru sendiri digunakan oleh Mihawk dan mencapai status pedang bilah hitam. Kebanyakan senjata di kelas Seizo O Wazamono belum menjadi pedang bilah hitam.

Itulah beberapa daftar pedang terkuat yang ada di One Piece. Daftar di atas bisa berubah teragntung dari bagaimana Oda merancang cerita One Piece selanjutnya.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: