Demon Slayer: Hashira Training Arc Tayang Musim Semi 2024

Dimas Galih Putrawan, 12 Desember 2023

Demon Slayer: Hashira Training Arc Tayang Musim Semi 2024Anime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Tidak perlu waktu lama bagi Aniplex untuk mengumumkan season keempat Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba tepat setelah akhir dari season ketiga. Season keempat tersebut dipastikan mengadaptasi Hashira Training Arc. Kini, Aniplex mengumumkan detail penting terbaru melalui video Promotion Reel, termasuk jadwal penayangannya pada musim semi mendatang.

Demon Slayer: Hashira Training Arc Mulai Tayang Musim Semi 2024

Melalui video Promotion Reel, Aniplex memastikan Demon Slayer season 4 akan tayang perdana pada musim semi 2024 mendatang. Sudah dipastikan bahwa season keempat tersebut mengadaptasi Hashira Training Arc.

Demon Slayer season 4 premiere date

Season keempat dari serial anime adaptasi dari manga karya Koyoharu Gotouge itu tetap akan tayang di Fuji TV di Jepang dan berbagai layanan streaming favorit secara internasional. Di Asia Tenggara, tampaknya Muse Asia tetap memegang hak distribusi dan lisensi untuk season terbaru ini.

Kabar baiknya lagi, episode perdana season keempat akan berdurasi satu jam. Langkah ini mengikuti episode perdana dan terakhir Swordsmith Village Arc yang juga memiliki durasi sama.

Baca juga:

World Tour Resmi Diumumkan!

Tidak berhenti sampai di situ, Aniplex mengumumkan World Tour 2024 -To the Hashira Training- yang akan dimulai pada 2 Februari 2024 di Tokyo. Artinya, franchise anime ini akan berkeliling dunia sekali lagi untuk mempromosikan season keempat. Menurut Promotion Reel, World Tour itu akan mengunjungi lebih dari 140 negara.

World Tour tersebut berupa screening kompilasi episode terakhir Swordsmith Village Arc dan episode perdana Hashira Training Arc. Kedua episode sudah dikonversikan dalam format 4K dan IMAX dengan musik dibuat khusus penayangan bioskop.

Demon Slayer World Tour 2024 akan dimulai di Tokyo pada 2-3 Februari 2024 di TOHO Cinema Hibiya. New York menjadi destinasi selanjutnya pada 10 Februari 2023, diikuti dengan Seoul pada keesokan harinya.

Penggemar di Indonesia patut berbahagia karena Jakarta menjadi salah satu destinasi World Tour pada 18 Februari 2024. Crunchyroll menyebut Natsuki Hanae dan Akari Kito akan tampil di stage event secara langsung untuk menyapa penggemar.

Demon Slayer: Hashira Training Arc akan dimulai pada musim semi 2024 dengan episode spesial satu jam.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: