Demon Slayer Infinity Castle Jadi Film Trilogy?

Wahyu Nur Iman, 5 September 2023

Demon Slayer Infinity Castle Jadi Film Trilogy?Anime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, PATI – Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba telah menjadi salah satu anime paling populer dalam beberapa tahun terakhir. Para penggemar sedang menantikan berita tentang kelanjutan petualangan Tanjiro dan Nezuko. Salah satu rumor terbaru yang menjadi pusat perhatian adalah tentang film terbaru yang berjudul Demon Slayer: Infinity Castle Arc akan dijadikan sebagai trilogy movie.

Demon Slayer dapat Trilogy Movie?

Sejak pertama kali muncul sebagai manga karya Koyoharu Gotouge pada tahun 2016, Demon Slayer telah mencuri hati para penggemar anime di seluruh dunia. Demon Slayer telah mendapatkan 3 season anime dan satu movie. Digarap oleh studio ternama, Ufotable berhasil menghadirkan pertarungan epik, karakter-karakter yang mendalam, dan visual yang luar biasa di anime Demon Slayer.

Demon Slayer
Infinity Castle | Source Demon Slayer

Sebuah bocoran baru-baru ini dilaporkan telah mengkonfirmasi produksi film Demon Slayer yang akan datang. Produksi film ini akan mengadaptasi  Arc Infinity Castle yang sangat dinanti-nantikan dari manga. Meskipun konfirmasi resmi belum datang, bocoran informasi dari akun Weibo telah menggemparkan dunia peranimean dunia.

Baca Juga:

Tentang Arc Infinity Castle

Arc Infinity Castle merupakan bagian cerita yang sangat penting di Kimetsu no Yaiba. Arc Infinity Castle adalah bagian pertama dari Final Battle Arc. Cerita berpusat di sekitar anggota Pembasmi Iblis saat mereka menerobos masuk ke dalam Infinity Castle untuk mengalahkan Raja Iblis Muzan Kibutsuji.  Arc ini menyajikan pertempuran yang sangat intens antara para pembasni iblis dan iblis bulan atas

Tentunya kabar ini menambah kegembiraan para fans Demon Slayer di seluruh dunia. Meskipun informasi tentang film yang akan datang masih sekedar rumor karena belum dikonfirmasi oleh sumber resmi seperti Ufotable. Sebelumnya, Studio Ufotable telah mengkonfirmasi produksi Demon Slayer season 4 setelah season 3 berakhir. Mereka juga memberikan sedikit teaser untuk berikutnya yaitu Hashira Training Arc.

Baca Juga:

Bagaimana menurut kalian? Jangan lupa ikuti akun resmi Gamefinity di FacebookInstagram, dan TikTok. Nikmati juga kemudahan top up dan  voucher games kesayangan kalian dengan harga murah di Gamefinity.

author avatar
Wahyu Nur Iman
Manusia biasa yang bisa ditemui dimana sja
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: