Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Rilis

Zeinal Wujud, 11 April 2023

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 RilisAnime
Banner Ads

GAMEFINITY, Jakarta Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3: Swordsmith Village Arc akhirnya tayang di layanan streaming legal di Indonesia setelah dinantikan oleh para penggemar. Di babak terbaru, protagonis Tanjiro Kamado akan melawan iblis tingkat dewa di District Entertainment bersama dengan Hashira Tengen Uzui dan kawan-kawan.

Sebelumnya, Tanjiro telah menghadapi pertarungan melawan iblis bersaudara, Gyutaro dan Daki, yang membuat pedangnya rusak. Di episode pertama season terbaru ini, durasinya lebih lama dan cerita mengisahkan Tanjiro yang mengalami koma selama 2 bulan.

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Kimetsu no Yaiba Season 3

Tanjiro Kamado adalah seorang anak laki-laki dari keluarga sederhana yang tinggal di pedesaan terpencil. Dia bertindak sebagai kakak dan tulang punggung keluarganya, bekerja keras untuk menghidupi mereka yang sangat dicintainya. Suatu hari, saat Tanjiro sedang pergi ke kota untuk menjual kayu bakar, keluarganya diserang dan dibunuh oleh iblis. Ketika Tanjiro kembali, ia menemukan keluarganya telah tiada, dan ia merasa sangat putus asa. Namun, di tengah keputusasaannya, ia menemukan bahwa adiknya, Nezuko Kamado, masih hidup.

Nezuko, adik kecil yang sangat ia cintai, tiba-tiba berubah menjadi iblis dan menyerang Tanjiro tanpa mengenali dirinya sebagai keluarganya. Tanjiro berteriak keputusasaan, dan akhirnya Nezuko mengingat kembali siapa Tanjiro sebenarnya dan berubah menjadi anak kecil yang tenang. Tanjiro bertekad untuk menyelamatkan adiknya dan mengembalikannya menjadi manusia. Nezuko berbeda dari iblis lainnya, karena ia masih bisa mengenali keluarganya dan hanya melindungi manusia dari serangan iblis.

Baca juga:

Untuk mendapatkan obat untuk Nezuko, Tanjiro bergabung dengan para pembasmi iblis dan bekerja sama dengan Hashira, para pemburu iblis tingkat tinggi. Namun, perjalanan Tanjiro tidak mudah, karena para Hashira sering kali menentang keputusan Kagaya Ubuyashiki yang memperbolehkan Tanjiro membawa iblis dalam pelatihan mereka.

Tanjiro bergabung dengan dua temannya, Zenitsu Agatsuma yang penakut tapi kuat saat tertidur, dan Inosuke Hashibira yang suka bertarung dan memiliki penampilan menyerupai babi. Mereka bersama-sama memburu para iblis di bawah bimbingan para Hashira seperti Kanao Tsuyuri, Genya Shinazugawa, Giyu Tomioka, Tengen Uzui, dan Kyojuro Rengoku, yang akhirnya gugur dalam pertempuran melawan Akaza.

Pada akhirnya, identitas pemimpin iblis, Muzan Kibutsuji, yang misterius dan sangat kuat, terungkap. Muzan ternyata mengincar Nezuko dan kekuatan iblis yang dimilikinya.

Baca juga: 

Namun, perjalanan Tanjiro masih panjang, karena para iblis masih terus menyerang dan semakin kuat. Selain itu, Muzan Kibutsuji masih berkeliaran di luar sana. Cerita ini berlanjut di season ketiga dan tantangan yang dihadapi oleh Tanjiro dan teman-temannya masih belum berakhir.

Menonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3

Kimetsu no Yaiba Season 3

Kamu bisa menonton kisah Tanjiro di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 di beberapa platform legal dengan subtitle bahasa Indonesia. Berikut adalah situs atau platform untuk menonton:

Vidio, Netflix, Amazon Prime Video, Bstation/Bilibili, IQIYI, Disney+ Hotstar,  serta Genflix.

Update informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else, Zeinal
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: