Desain Sarada After Time Skip Banjir Pujian, Kritik, Hingga Revisi

Madddpsy, 29 Agustus 2023

Desain Sarada After Time Skip Banjir Pujian, Kritik, Hingga RevisiAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Para fans Naruto dengan antusias menyambut kembalinya manga terbaru, berjudul Boruto: Two Blue Vortex, yang mengisahkan perjalanan Boruto Uzumaki dan teman-temannya terlebih Sarada setelah timeskip. Salah satu aspek yang mencuri perhatian adalah perubahan desain karakter, khususnya Sarada Uchiha, yang menjadi topik perbincangan yang hangat dan terkadang kontroversial.

Desain Sarada After Time Skip Banjir Pujian dan Kritikan

Desain baru untuk karakter Sarada Uchiha telah menjadi perbincangan hangat di kalangan komunitas fans. Beberapa fans menerimanya dengan positif, menganggapnya sebagai penyegaran yang dibutuhkan, sementara yang lain merasa kecewa dan bahkan merasa bahwa desainnya agak terbuka. Beberapa komparasi dengan karakter Bayonetta pun muncul, memunculkan diskusi tentang keberanian dalam desainnya.

Desain Sarada After Time Skip Banjir Pujian dan Kritikan

Kritik terhadap desain ulang ini telah mencuat di media sosial, dengan beberapa fans membuat ulang desain karakter Sarada Uchiha sebagai tanggapan atas ulasan negatif tersebut. Hal ini menghasilkan berbagai macam tanggapan dari komunitas fans.

Baca Juga:

Pendapat Hingga Kritikan Sampai Desain Ulang dari Fans

Beberapa fans berpendapat bahwa desain baru Sarada Uchiha terlihat lebih dewasa dan terlalu sensual, sementara yang lain berpendapat bahwa desainnya lebih cocok untuk karakter yang lebih tua daripada seorang ninja remaja.

Beberapa juga ucapkan bahwa riasan Sarada terlihat berlebihan. Namun, ada juga yang memuji perubahan dalam desainnya, khususnya mengenai rambut pendek yang dianggap lebih praktis dalam konteks pertarungan.

Desain Sarada After Time Skip Banjir Pujian dan Kritikan

Sementara itu, ada juga beberapa komentar yang mempertanyakan sejauh mana pentingnya fokus pada penampilan Sarada dalam konteks cerita. Beberapa berpendapat bahwa perhatian terhadap detail seperti sepatu hak tinggi mungkin tidak sepenuhnya masuk akal dalam dunia ninja.

Terlepas dari kontroversi ini, banyak fans yang tetap mendukung perubahan desain tersebut dan melihatnya sebagai evolusi yang menyegarkan dari karakter Sarada Uchiha.

Sebagai komunitas fans yang beragam, akan terus memantau perkembangan karakter-karakter favorit dengan berbagai sudut pandang yang berbeda, yang akan semakin memperkaya pengalaman dalam menikmati narasi epik seperti yang ada dalam Boruto: Two Blue Vortex.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: