Devil May Cry Dapatkan Adaptasi Anime Netflix

Wahyu Nur Iman, 24 Oktober 2023

Devil May Cry Dapatkan Adaptasi Anime NetflixAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, PATI – Setelah sejumlah kesuksesan dan evolusi cerita dalam dunia video game, karakter ikonik Dante akan kembali dengan gaya baru dalam adaptasi anime terbaru yang sangat dinantikan, Devil May Cry. Capcom berkolaborasi dengan layanan streaming Netflix dalam pengerjaan adaptasi animasi salah satu game paling populer mereka ini.

Devil May Cry dan Kisah Dante

Devil May Cry adalah salah satu franchise game paling ikonik dalam genre hack-and-slash action-adventure yang dibuat oleh Capcom. Berawal dari ide daur ulang franchise Resident Evil, Devil May Cry berhasil meraih kesuksesan yang sama dengan game survival horror tersebut.

Cerita inti permainan berfokus pada Dante, pemburu setan setengah manusia yang memiliki kekuatan luar biasa untuk melawan makhluk gaib dan setan. Dante adalah karakter yang dikenal dengan sikapnya yang keren dan kemampuan bertarungnya yang luar biasa.

Anime Devil May Cry pertama kali diadaptasi pada tahun 2007. Sekarang, lebih dari satu dekade kemudian, Devil May Cry siap untuk kembali dalam adaptasi anime terbaru yang akan digarap oleh Netflix. Dari trailer yang sudah dirilis, bisa terlihat kualitas animasi yang sangat bagus dengan desain Dante yang masih tetap gahar.

Baca Juga:

Ekspektasi dari Adaptasi Anime Terbaru

Para penonton terutama penggemar Devil May Cry tentunya mengharapkan adaptasi yang sesuai dengan ciri khas gamenya.  Mulai dari aksi Liar dengan senjata – senjata keren, kehadiran karakter ikonik lain seperti Trish, Lady, dan bahkan Vergil atau Nero.

Masih belum ada informasi mengenai seperti apa jalan cerita yang dibawakan di anime Devil May Cry garapan Netflix. Apakah akan sesuai dengan game atau justru membuat cerita original yang baru? Namun tentunya ada ekspektasi bahwa cerita yang penuh dengan misteri, konspirasi, dan pertempuran epic akan dihadirkan di sini.

Dengan adaptasi anime terbaru Devil May Cry penggemar akan diajak kembali ke dunia Dante yang kaya dan penuh aksi. Antisipasi sangat tinggi, dan para penggemar siap menyambut kembalinya pemburu setan yang penuh gaya ini ke layar televisi.

Baca Juga:

Bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk menonton adaptasi anime Devil May Cry terbaru dari Netflix? Jangan lupa ikuti akun resmi Gamefinity di FacebookInstagram, dan TikTok. Nikmati juga kemudahan top up dan  voucher games kesayangan kalian dengan harga murah di Gamefinity.

author avatar
Wahyu Nur Iman
Manusia biasa yang bisa ditemui dimana sja
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: