Dorry dan Brogy: Legenda Giant Pirates di One Piece

Zeinal Wujud, 7 Februari 2024

Dorry dan Brogy: Legenda Giant Pirates di One PieceAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Dorry dan Brogy. Chapter terbaru dari One Piece, yaitu chapter 1106, telah menawarkan salah satu momen paling epik yang pernah disaksikan oleh para penggemar dalam waktu yang cukup lama.

Dalam bab ini, pertempuran sengit terus berlanjut di Pulau Egghead, di mana Luffy kembali dengan Gear 5-nya yang luar biasa untuk menyelamatkan hari di tengah bahaya.

Namun, kehadiran Dorry dan Brogy, dua sekutu Luffy yang luar biasa, juga menjadi sorotan penting dalam chapter ini.

Kedatangan mereka di Pulau Egghead membawa angin segar bagi para penggemar, menandai dimulainya pertempuran yang lebih intens di pulau tersebut.

Baca juga:

Dua Legenda Dorry dan Brogy dari Elbaf

Dorry dan Brogy

Dorry dan Brogy, yang dikenal sebagai legenda Giant Pirates dari Elbaf, tiba di Pulau Egghead dengan kapal utama dari armada Giant Pirates.

Kehadiran mereka bukan hanya menjadi aliansi baru bagi Luffy dan kru-nya, tetapi juga menambah dimensi baru dalam pertempuran melawan Armada Angkatan Laut yang memblokade pulau tersebut.

Dua karakter ini memiliki sejarah yang kaya dalam cerita One Piece. Mereka adalah dua prajurit raksasa yang telah bertarung dalam pertarungan legendaris selama lebih dari seratus tahun.

Kehadiran mereka di Pulau Egghead menjanjikan pertarungan yang epik dan mengesankan melawan Armada Angkatan Laut yang kuat.

Pertempuran Mendebarkan yang Akan Datang

Dorry dan Brogy Bounty Poster

Dengan Dorry dan Brogy di pihaknya, Luffy dan kru-nya memiliki sekutu baru yang kuat dalam pertempuran melawan kekuatan yang mengancam di Pulau Egghead.

Kapal utama dari armada Giant Pirates menjadi lambang harapan bagi para penggemar, menandai dimulainya babak baru dalam pertarungan yang semakin memanas.

Sebagai bagian dari arc Egghead Island yang semakin memuncak, kehadiran Dorry dan Brogy menambah kompleksitas dan ketegangan dalam cerita.

Para penggemar One Piece pasti tidak sabar untuk menyaksikan perkembangan selanjutnya dalam pertempuran ini.

Kita lihat bagaimana peran dua legenda dari Elbaf ini akan mempengaruhi nasib Luffy dan kru-nya.

Dengan demikian, kehadiran Dorry dan Brogy di Pulau Egghead tidak hanya menjadi momen penting dalam cerita One Piece, tetapi juga menjanjikan pertempuran yang epik dan emosional dalam arc yang semakin mendebarkan ini.

Semua mata tertuju pada pertarungan yang akan datang, di mana nasib Pulau Egghead dan takdir Luffy akan ditentukan.

Baca juga:

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: