Eksplorasi Boruto Two Blue Vortex, Banyak Hal Terungkap!

Zeinal Wujud, 24 Oktober 2023

Eksplorasi Boruto Two Blue Vortex, Banyak Hal Terungkap!Anime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Boruto Two Blue Vortex telah tiba, membawa kita ke dunia pasca-timeskip yang penuh dengan intrik dan perkembangan karakter yang menarik. Pada artikel ini, kita akan membahas tujuh hal penting yang terungkap dalam arc terbaru ini.

1. Shikamaru sebagai Hokage Kedelapan di Boruto Two Blue Vortex

Shikamaru jadi Hokage Kedelapan
Shikamaru jadi Hokage Kedelapan

Setelah peristiwa dramatis yang melibatkan Kawaki dan fitnah tentang kematian Naruto dan Hinata, Shikamaru mengambil alih sebagai Hokage Kedelapan. Konohamaru menjadi penasehatnya. Meskipun Naruto dan Hinata sebenarnya masih hidup, situasi ini menggambarkan betapa rumitnya dunia Boruto pasca-timeskip.

2. Sarada yang Mencoba Meyakinkan Shikamaru

Uchiha Sarada di Boruto Two Blue Vortex
Sarada di Ruang Hokage Delapan

Uchiha Sarada dan Sumire adalah dua-satunya orang yang tidak terpengaruh oleh kemampuan Omnipotence Eida, sehingga mereka tetap percaya pada kebenaran. Sarada mencoba meyakinkan Shikamaru tentang ketidakbersalahan Boruto, meskipun dengan sedikit kesuksesan. Ini mengingatkan kita pada momen saat Naruto menyelamatkan Sasuke di masa lalu.

3. Keraguan Awal Terhadap Kawaki

Kawaki dan Shikamaru
Kawaki dan Shikamaru

Sarada mengungkapkan bahwa Shikamaru awalnya meragukan status Kawaki sebagai anak Naruto karena modifikasi tubuhnya oleh Kara. Namun, pengaruh kemampuan Omnipotence memudahkan masyarakat Konohagakure untuk mempercayai bahwa Kawaki adalah anak Naruto yang sejati.

4. Eida dan Kemampuan Omnipotence di Boruto Two Blue Vortex

Eida di Boruto Two Blue Vortex
Eida di Boruto Two Blue Vortex

Pemilik kemampuan Omnipotence, Eida tidak tahu cara menghentikan efek kekuatannya. Dia bahkan memutuskan untuk menciptakan realitas baru daripada mengembalikan yang lama. Kemampuannya adalah salah satu Shinjutsu yang mampu mengabulkan hasrat kuat seseorang.

Baca juga:

5. Sarada dan Sumire yang Terlepas dari Pengaruh Eida – Boruto Two Blue Vortex

Sumire, Eida, Sarada
Sumire Eida dan Sarada

Eida menyadari bahwa Sarada dan Sumire tidak terpengaruh oleh kemampuannya, tetapi tidak menyadari bahwa mereka juga tidak terpengaruh oleh pesonanya. Ini memungkinkan mereka untuk bergerak dalam membunuh Eida tanpa terlibat dalam konfrontasi yang sulit.

6. Himawari dan Hubungannya dengan Boruto

Himawari Uzumaki di Boruto Two Blue Vortex
Penampilan terbaru Himawari di Boruto Two Blue Vortex

Himawari Uzumaki telah tumbuh dan terlihat lebih kuat. Dia berlatih dengan motivasi untuk membantu Boruto. Namun, keinginannya mungkin tidak hanya karena saudara kandung, tetapi juga karena ingatannya tentang Kawaki yang kini digantikan oleh Boruto.

7. Code dan Pencariannya Terhadap Boruto

Boruto dan Code
Boruto dan Code

Code telah mencari Boruto selama dua tahun, dan pada akhirnya, dia menyerang Konohagakure dengan harapan Boruto akan datang untuk menyelamatkan teman-temannya. Ini mengungkapkan bahwa Code mungkin tidak terpengaruh oleh kemampuan Omnipotence Eida dan mengingat Boruto sebagai individu yang berbeda.

Baca juga:

Dengan begitu banyak perkembangan menarik dalam Boruto Two Blue Vortex, penggemar Boruto pasti semakin antusias untuk menyaksikan kelanjutan kisah yang semakin kompleks ini. Teruslah mengikuti petualangan Boruto dan rekan-rekannya dalam dunia ninja yang penuh misteri pasca-timeskip.

Demikian pembahasan Eksplorasi Boruto Two Blue Vortex, Banyak Hal Terungkap! Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else, Zeinal
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: