Fakta Kugisaki Nobara Jujutsu Kaisen yang Kalian Wajib Tahu

Selena Chan, 29 September 2023

Fakta Kugisaki Nobara Jujutsu Kaisen yang Kalian Wajib TahuAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Nobara yang memiliki nama lengkap Kugisaki Nobara merupakan karakter pendukung di anime Jujutsu Kaisen. Tampilan visual serta kepribadiannya yang begitu unik sukses membuat jatuh cinta para penggemarnya.

Apa sajakah fakta Nobara dari salah satu rekan Yuuji Itadori ini?

Punya Sifat Yang Galak Diluar Lembut Didalam

Nobara Kugisaki Jujutsu Kaisen Terus Terang

Salah satu kepribadian yang berhasil mencuri perhatian penggemarnya adalah sikapnya yang percaya diri serta terus terang dalam berbicara dimana terkadang dapat menjadi pisau bermata dua yang bisa menyakiti lawan bicaranya.

Bagi yang belum mengenalinya lebih dalam, Nobara mungkin dianggap sosok yang sombong serta arogan lantaran sikapnya yang blak – blakan. Nobara sebenarnya penyayang dan bertanggungjawab lho.

Sikap penyayangnya dibuktikan ketika ia menyelamatkan seorang anak yang hampir saja dimakan oleh makhluk kutukan di season pertama arc Fearsome Womb.

Baca juga:

Jadi Skin Kolaborasi Hero Melissa Mobile Legends

Nobara Kugisaki
Nobara Kugisaki Zerochan

Nobara juga merupakan salah satu karakter Jujutsu Kaisen yang mendapatkan skin edisi terbatas di game Mobile Legends lho.

Jujutsu Kaisen menjadi salah satu anime yang mendapatkan banyak kolaborasi di berbagai game. Beberapa waktu yang lalu MOBA game populer Mobile Legends melakukan kolaborasi dimana kali ini mendatangkan anime Jujutsu Kaisen.

Nobara menjadi salah satu yang mendapatkan jatahnya dimana ia menjadi Melissa, salah satu hero marksman Mobile Legend yang sempat meta sebelum dilakukannya nerf besar – besaran bersama dengan Julian, Yin, dan Xavier.

Meskipun collab tersebut cukup sukses mengingat banyaknya penggemar anime Jujutsu Kaisen yang juga bermain Mobile Legends, baik Moonton selaku pemegang lisensi dan Jujutsu Kaisennya sendiri belum mengonfirmasi batch keduanya seperti yang dilakukan oleh Star Wars dan Transformers.

Memiliki Kesamaan Dengan Shoko Ieiri

Nobara vs Shoko Ieiri
Kugisaki Nobara secara visual memiliki kesamaan dengan Shoko

Fakta selanjutnya kalau side character ini ternyata hampir mirip dengan sahabat Gojo Satoru yang juga guru dari Nobara ini.

Diperlihatkan di season kedua arc Hidden Inventory dimana Shoko yang berpenampilan cukup tomboy dengan rambut pendek yang identik dengan Nobara dan berpakaian khas sekolah Jujutsu sambil merokok  ketika masih duduk di bangku sekolah sebelum dirinya menjadi dokter.

Meskipun secara fisik sama, kemiripan mereka hanyalah cocoklogi belaka yang dimana keduanya baik Shoko maupun Nobara memiliki kemampuan yang berbanding terbalik dimana Shoko dianugerahi RCT yang mampu memulihkan baik dirinya maupun orang lain dan Nobara yang terkenal dengan santetnya yang dialiri melalui palu dan jarum bawaannya.

Baca juga: 

Asal Usul Nama Kugisaki Nobara Terungkap

Chibi Melissa
Chibi Melissa Sweet Paradise

Jepang merupakan salah satu negara yang menerapkan sistem fam atau marga kepada setiap penduduknya begitu setelah dirinya lahir.

Kugisaki Nobara memiliki fam atau marga Kugisaki dimana kata Kugi yang berarti paku dalam bahasa Jepang serta Saki yang berarti di ujung.

Penamaan ini ada hubungannya dengan senjata yang dibawakan olehnya, yaitu palu dan paku kemudian dialiri energi yang menimbulkan musuh tersantet.

Nobara Kugisaki juga berasal dari keluarga Sorcerer/ penyihir dimana kekuatannya ia dapatkan dari sang nenek.

Demikian Fakta karakter Nobara anime Jujutsu Kaisen yang wajib diketahui. Selalu ikuti Gamefinity.id untuk menemukan berita yang hangat serta aktual.

author avatar
Selena Chan
Jangan Panggil Aku Suhu, masih pemain baru Add ID yang mau bermitra ML: 331557585 ( Selena X Earl ) Cookie Run: Ovenbreak: FFJNY0536 Kingdom: ZZJDN1852
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: