Fakta Menarik Monkey D. Garp yang Katanya adalah Orang Dalam Pemerintahan Dunia

Madddpsy, 10 November 2023

Fakta Menarik Monkey D. Garp yang Katanya adalah Orang Dalam Pemerintahan DuniaAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Monkey D Garp adalah salah satu karakter yang sangat menarik dalam dunia anime dan manga, terutama dalam cerita epik One Piece karya Eiichiro Oda. Karakter ini memiliki sejumlah fakta menarik yang patut dilihat.

Fakta Menarik Monkey D. Garp yang Katanya adalah Orang Dalam Pemerintahan Dunia

Monkey D. Garp konon adalah “orang dalam” di Pemerintahan Dunia. Ia memiliki akses dan pengaruh yang cukup besar dalam dunia politik dan bangsawan dunia berkat insiden God Valley. Insiden tersebut membuatnya mendapatkan kepercayaan dan penghormatan dari para Tenryubito, yang merupakan bangsawan dunia. Karena itu, Garp memiliki potensi untuk membantu orang lain menjadi bangsawan dunia.

Monkey D. Garp yang Katanya adalah OrDal Pemerintahan Dunia

Meskipun memiliki kesempatan untuk naik pangkat dan menjadi salah satu pimpinan tertinggi Angkatan Laut, Monkey D. Garp secara konsisten menolak kenaikan pangkat tersebut. Ia memilih tetap menjadi Vice Admiral agar bisa menjalani hidupnya dengan lebih bebas dan tidak terikat oleh tanggung jawab yang lebih besar.

Guru Besar Marine dan Guru dari Para Admiral

Monkey D. Garp yang Katanya adalah OrDal Pemerintahan Dunia

Fleet Admiral Kong, pemimpin tertinggi Angkatan Laut saat itu, tidak mengizinkan Garp untuk pensiun karena Garp dianggap sangat berharga dalam melatih generasi muda Marinir. Ia adalah mentor yang hebat, dan kemampuannya dalam mengajar Haki, keterampilan khusus yang langka dan kuat dalam dunia One Piece, membuatnya sangat dicari.

Aokiji, seorang mantan Admiral dan karakter kuat lainnya dalam cerita, mengkonfirmasi bahwa beladiri yang diajarkan oleh Monkey D. Garp adalah yang terkuat di Marine. Hal ini menunjukkan betapa besar pengaruh dan kemampuan Garp sebagai seorang pejuang.

Baca Juga:

Salah satu pencapaian besar Garp adalah kemampuannya untuk beberapa kali berhasil memojokkan Gol D. Roger, seorang bajak laut legendaris yang dihormati di seluruh dunia. Ini adalah prestasi yang sangat mengesankan mengingat kekuatan Roger yang luar biasa.

Garp juga memiliki beberapa murid pribadi yang kemudian menjadi tokoh-tokoh penting dalam cerita, seperti Aokiji, Coby, dan Helmeppo. Mereka semua belajar dari Garp dan menjadi Marine yang kuat dan berpengaruh.

Dengan semua fakta menarik ini, Monkey D. Garp adalah salah satu karakter yang penuh misteri dan kekuatan dalam dunia One Piece, dan perannya dalam cerita terus menjadi elemen penting dalam pengembangan plot yang lebih besar.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity Store menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: