Fakta Mengejutkan One Piece dalam Serial Terbarunya

Madddpsy, 7 Juni 2023

Fakta Mengejutkan One Piece dalam Serial TerbarunyaAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – One Piece merupakan slaah satu serialisasi animanga karya Oda Eiichiro. One Piece diterbitkan manga pertama kali pada Juli 1997 di majalah Weekly Shounen Jump milik Shueisha, dan telah di bundle dengan 105 volume tankobon hingga bulan Maret 2023.

One Piece menjadi serialisasi yang cukup menarik. Untuk anime-nya sendiri pertama kali rilis pada Oktober 1999 hingga sekarang, yang dikerjakan oleh studio Toei Animation. Untuk sekarang sejauh ini telah ada setidaknya 1064 episode untuk anime-nya, sedangkan manga-nya berada di volume 105.

Baca Juga:

Fakta Mengejutkan One Piece dalam Serial Terbarunya

Dalam update manga terbarunya, tepatnya pada chapter 1083 dengan judul The Truth of That Day hingga chapter terbarunya mengungkapkan banyak fakta mengejutkan untuk para OP Lovers. Beberapa fakta ini banyak memicu komentar pro dan kontra yang bergaam di kalangan penggemar.

Dalam chapter 1083 ini memberikan beberapa plot twist berupa fakta mengejutkan mengenai beberapa karakter dan plot yang dapatkan panggung, bahkan beberapa hal yang sebelumnya tidak ada harapan akan muncul lagi.

Nefertari D. Vivi

Fakta Mengejutkan One Piece dalam Serial Terbarunya

Siapa sangka jika calon ratu yang sebelumnya turut terlibat dalam tragedi rencana yang gagal milik Crocodile ini adalah seorang penyandang D. Nefertari Vivi atau sekarang dikenal kembali dengan Nefertari D. Vivi merupakan seorang calon ratu dari kerajaan Arabasta yang merupakan salah satu kerajaan pemerintah dunia.

Hal ini terungkap menjelang kematian Cobra pada chapter 1085, dimana Cobra meminta Sabo untuk memberitahukan Luffy mengenai jika keluarga Nefertari juga berasal dari D. Diketahui juga jika ratu Lily merupakan penyandang D sebelumnya, Nefertari D. Lily.

Kapten Buggy jadi Yonkou

Fakta Mengejutkan One Piece dalam Serial Terbarunya

Selanjutnya ada Buggy atau dikenal juga dengan bajak laut Buggy. Merupakan teman masa kecil Shanks yang seorang Yonkou. Dalam update terbaru ini, siapa sangka jika Buggy menjadi salah satu karakter penting, dengan dibuktikan dirinya menjadi seorang Yonkou.

Baca juga: 

Wapol jadi Incaran Dunia

Fakta Mengejutkan One Piece dalam Serial Terbarunya

Kemudian ada Wapol yang seketika dirinya menjadi karakter yang punya peran penting akhir-akhir ini. Dikabarkan jika Wapol menjadi incaran dunia, terutama dengan Imu maupun Gorosei.

Diketahui penyebab Wapol jadi incaran adalah karena dirinya memata-matai perbincangan Imu dengan Cobra hingga mendapati Cobra yang mati tergelatak dilantai. Kemudian cerita berlanjut dimana Wapol menjemput Vivi yang ditangkap oleh CP0, bersama mereka pergi untuk menyelamatkan diri.

Baca juga: 

Itulah beberapa fakta yang cukup mengejutkan lagi mengherankan di One Piece. Penulis sendiri merasa jika cerita One Piece sekarang lebih dirasa seperti dipelintir demi dapatkan cerita yang dirasa menarik.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: