Final Spy x Family Season 2: Petualangan Akhir Bond

Zeinal Wujud, 20 Desember 2023

Final Spy x Family Season 2: Petualangan Akhir BondAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Final Spy x Family Season 2, anime dengan campuran aksi mendebarkan dan komedi keluarga yang menggemaskan, akan mengakhiri musim keduanya.

Dalam episode terakhir ini, kita akan menyaksikan petualangan seru bersama Bond, sahabat setia keluarga Forger yang berbulu.

Simak keseruannya dan sejumput aksi menghibur dalam penutupan musim keduanya yang epik!

Baca juga:

Kapan Rilis Episode Final Spy x Family Season 2?

Anya Forger Final Spy x Family

Episode terakhir Spy x Family musim 2, yaitu episode 12, akan tayang di Jepang pada pukul 11 malam waktu Standar Jepang (JST) pada Sabtu, 23 Desember.

Bagi penggemar di Crunchyroll, episode ini akan dapat disaksikan pada 23 Desember pukul 7:00 pagi waktu Pasifik (PDT), 9:00 pagi waktu Tengah (CT), dan 10:00 pagi waktu Timur (EST).

Untuk penggemar di Inggris, episode ini akan dirilis pada pukul 2:00 sore waktu Greenwich Mean Time (GMT).

Sementara itu, tanggal rilis versi terdubbing dari episode ini masih belum diketahui, namun kemungkinan besar akan tayang di Crunchyroll atau Funimation pada tanggal yang lebih lambat.

Episode Sebelumnya: Spy x Family Season 2 Episode 11

SxF S2E11

Episode ke-11 musim 2 Spy x Family mengikuti cerita teman Anya, Becky. Ia bertekad untuk merebut hati Loid dari Yor setelah terinspirasi oleh episode romantis acara TV favoritnya, “Berlint in Love”.

Becky mengunjungi Anya dengan maksud melihat Loid, yang justru memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mengumpulkan intel tentang keluarga Becky.

Becky salah paham, mengira Loid tertarik padanya. Saat Yor pulang, Becky menunjukkan kartu pamungkasnya, pura-pura mabuk akibat teh yang disajikan padanya.

Sayangnya, Yor dengan polosnya percaya padanya, dan khawatir telah memberikan minuman keras pada Becky, Yor membawanya ke dokter terdekat.

Becky mengakui berbohong untuk menarik perhatian Loid, dan mengetahui bahwa Loid menyukai Yor karena kekuatannya. Gagal bersaing dengan Yor, Becky meminta Yor untuk melatihnya.

Sementara itu, kita melihat agen rahasia Nightfall, rekan Loid, dan kegiatannya selama Loid berlibur.

Nightfall menggantikan Loid dalam misi-misi penting dan bersumpah untuk menyelesaikannya dengan sempurna untuk mencuri perhatian Loid sambil berlatih keras untuk mengalahkan Yor.

Loid memberikan Nightfall suvenir dari perjalanan, yang diterimanya dengan senang.

Episode Final Spy x Family Season 2 Episode 12

Bond Final Spy x Family

Episode terakhir musim 2 Spy x Family berjudul “Part of the Family” dan kemungkinan besar akan menampilkan peran penting anjing kesayangan keluarga Forger, Bond.

Bond telah menjadi tambahan luar biasa dalam pemeran utama, dan episode mendatang ini kemungkinan besar akan mengukuhkan statusnya sebagai anggota tetap keluarga Forger.

Penggemar juga dapat mengharapkan Bond memanfaatkan kemampuan precognition-nya, meskipun apakah usahanya akan berakhir dengan sukses atau kegagalan yang memalukan masih menjadi misteri.

Bagaimanapun juga, episode terakhir Spy x Family musim 2 pasti akan menjadi penutup yang sempurna untuk petualangan keluarga Forger.

Jangan lewatkan episode terakhir Spy x Family musim 2 saat tayang di Crunchyroll pada 23 Desember 2023. Episode ini akan menjadi penutup yang epik untuk segala kelucuan dan petualangan keluarga Forger yang penuh warna!

Baca juga:

Demikian pembahasan Final Spy x Family Season 2: Petualangan Akhir Bond. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: