Gecko Moria Jadi Shichibukai Paling Sial di One Piece

Madddpsy, 29 Agustus 2023

Gecko Moria Jadi Shichibukai Paling Sial di One PieceAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Salah satu keanehan yang paling mencolok dalam munculnya Kurohige di chapter 1063 dan 1064 adalah ketiadaan Gecko Moria, salah satu karakter penting dalam cerita ini, dan juga kekuatan Buah Iblis Kage Kage no Mi yang seharusnya dimilikinya. Ini menjadi misteri besar, terutama jika kita mengingat peristiwa terakhir yang melibatkan Moria di Pulau Hachinosu.

Gecko Moria Sebagai Shichibukai Paling Sial di One Piece

Gecko Moria adalah karakter yang telah mengalami perjalanan yang sangat sulit dalam dunia One Piece. Dia adalah mantan Shichibukai yang memiliki sejarah penuh kekalahan dan penderitaan. Awalnya, dia memimpin kru bajak laut Thriller Bark dengan semangat untuk mencapai keabadian melalui penggunaan Buah Iblis Kage Kage no Mi-nya.

Gecko Moria

Namun, nasib buruk selalu menimpanya. Seluruh krunya dibantai oleh Kaido, dan dia sendiri mengalami kekalahan dari Luffy, Jinbe, dan hampir dibunuh oleh Doflamingo.

Baca Juga:

Pembalasan Dendam Gecko Moria kepada Kurohige

Kemunculan Kurohige tanpa kehadiran Moria mengundang pertanyaan besar. Namun, ini juga membuka kemungkinan bahwa Moria masih hidup dan mungkin telah berhasil kabur. Mengingat bahwa Moria adalah seorang pemburu Buah Iblis yang berpengalaman, dia kemungkinan besar mengetahui keberadaan Buah Iblis yang langka, termasuk Buah Iblis Kaido. Moria juga mungkin mengetahui bahwa Luffy telah mengalahkan Kaido, yang bisa menjadi alasan dia kembali menantang Kurohige dengan taktik menarik.

Gecko Moria Join Grand Fleet Straw Hat?

Ada banyak spekulasi menarik yang saling berkesinambungan mengenai Gecko Moria. Salah satu kemungkinan adalah bahwa Moria akan melakukan balas dendam terhadap Kurohige atas pengkhianatan di Pulau Hachinosu.

Gecko Moria Jadi Shichibukai Paling Sial di One Piece

Dia juga bisa memutuskan untuk bergabung dengan aliansi Grand Fleet Mugiwara untuk membantu Luffy dan kawan-kawan dalam pertempuran melawan Kurohige. Bagaimanapun juga, dengan begitu banyak plot dan karakter yang kompleks dalam One Piece, fans masih harus menunggu perkembangan lebih lanjut untuk melihat bagaimana cerita ini akan berkembang.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: