Ghibli Park Merilis Iklan Valley of Witches

Maytiska Omar, 19 Februari 2024

Ghibli Park Merilis Iklan Valley of WitchesAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Studio Ghibli merilis iklan Ghibli Park yang baru pada Selasa, 13 Februari 2024. Kastil bergerak dari film animasi “Howl’s Moving Castle” menjadi pemeran utama dalam video berdurasi 15 detik tersebut.

Area Valley of Witches di Ghibli Park, Jepang akan dibuka pada 16 Maret 2024 dengan tema
“Howl’s Moving Castle”. Hayao Miyazaki, sutradara dari film tersebut pun ikut membuat Storyboard untuk iklan area terbaru ini.

Ia juga bekerjasama dengan Akihiko Yamasita, yang bekerja sebagai sutradara untuk iklan tersebut. Sedangkan untuk bagian penggambaran, Noboru Yoshida kembali ikut berpatisipasi sebagaimana ia dulu juga merupakan Art Director dari film tersebut dan “The Boy and the Heron.”

Produser Ghibli, Toshio Suzuki mengatakan video komersial ini tercipta karena keinginan dari anaknya Miyazaki, yaitu Goro Miyazaki yang sekarang ini menjadi direktur dari Ghibli Park.

Valley of Witches nantinya tidak hanya diisi dengan bangunan dari film keluaran 2004 tersebut, tetapi juga ada “Kiki’s Delivery Service” dan “Earwig and the Witch.” Ketiganya memang merupakan film dengen latar belakang penyihir itulah mengapa area tersebut diberi nama “Lembah Penyihir”.

Ghibli Park, Taman dengan Koleksi Film Studio Ghibli

Dondoko Forest, Ghibli Park
Totoro berada di Area Dondoko Forest Ghibli Park Sumber Ghibli Park

Studio Ghibli merupakan salah satu Production House yang terkenal akan animasi dan cerita yang menarik. Karakter-karatkter dari film ini pun tidak kalah terkenal seperti Kaonashi dari “Spirited Away”, Calcifer dari “Howl’s Moving Castle”, atau Totoro yang amat terkenal dari “My Neighbor Totoro”.

Baru-baru ini Stuio Ghibli juga meluncurkan film terbaru “The Boy and the Heron” yang mendapatkan beberapa nominasi seperti BAFTA Award dan bahkan piala Oscar. Dengan ketenaran tersebut mereka membuka Ghibli Park pada November 2022.

Pembukaan taman ini sebenarnya lewat dari tanggal yang dijadwalkan, yaitu tahun 2020. Namun, antusiasme para penggemar Ghibli tidak dapat diragukan lagi. Tiketnya pun sudah terjual habis hingga akhir tahun 2022.

Ghibli Park tidak seperti Disney Land atau Universal Studio, di sini pengunjung dibuat untuk menikmati karya-karya Studio Ghibli sehingga tidak ada atraksi dan wahana. Para pengunjung dapat berjalan-jalan sambil mengunjungi bangunan-bangunan yang menggambarkan dari setiap film Ghibli.

Baca juga:

Area yang terbuka untuk umum ada The Dondoko Forest, Ghibli’s Grand Warehouse, dan Hill of Youth. Di Ghibli’s Grand Warehouse pengujung dapat mengunjungi ruang pemutaran film, pertokoan, dan kafe.

Jadi untuk kamu yang Ghibli banget, bisa datang ke Ghibli Park di Jepang. Tentunya, akan lebih baik jika kamu sudah nonton hampir semua film Ghibli.

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di FacebookInstagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Maytiska Omar
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: