Girlfriend, Girlfriend Season 2 Tayang Perdana 6 Oktober

Dimas Galih Putrawan, 5 September 2023

Girlfriend, Girlfriend Season 2 Tayang Perdana 6 OktoberAnime
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung Girlfriend, Girlfriend atau lebih dikenal sebagai Kanojo mo Kanojo akan menayangkan season kedua mulai awal Oktober ini! Sebuah trailer terbaru mengumumkan tanggal tayang secara pasti dan juga theme song-nya. Hikari Kodama membawakan opening theme song, dengan ClariS yang menyanyikan ending theme song.

Girlfriend, Girlfriend DIpastikan Tayang Oktober Ini

Girlfriend, Girlfriend

NBCUniversal Entertainment Japan membagikan trailer terbaru Girlfriend, Girlfriend melalui media sosial. Trailer tersebut mengungkap season kedua itu akan tayang perdana pada 6 Oktober 2023 di MBS dan TBS di Jepang sebagai bagian dari blok Animeism. Muse Asia sebelumnya sudah mengumumkan pihaknya mendapat lisensi dan hak distribusi untuk wilayah Asia Tenggara.

SynergySP bertanggung jawab dalam produksi season terbaru itu, mengambil alih dari Tezuka Productions yang telah memproduksi season pertama. Takatoshi Suzuki juga menggantikan Satoshi Kuwabara sebagai sutradara. Kazuhiko Inukai ikut bergabung dan mendampingi Keiichiro Ochi sebagai penulis naskah. Nichion bertanggung jawab dalam produksi musik dengan kerjasama dari Myrica Music.

Semua pemeran utama dari season pertama dipastikan kembali dalam produksi season kedua, mulai dari Junya Enoki, Ayane Sakura, hingga Rie Takahashi. Selain itu, Aoi Koga akan bergabung dan berperan sebagai Risa.

Baca juga:

Theme Song Juga Diumumkan

Sementara itu, theme song untuk Girlfriend, Girlfriend season 2 sudah diumumkan. Pertama, Hikari Kodama akan membawakan Dramatic Ni Koi Shitai (I Want to Fall in Love Dramatically), opening theme song-nya yang dipertunjukkan dalam trailer.

Diumumkan pula melalui akun Twitter resmi anime Girlfriend, Girlfriend bahwa ClariS akan membawakan ending theme song-nya. Ending theme song tersebut berjudul Forira. Keterlibatan ClariS tentu akan menghebohkan penggemar mengingat mereka memiliki ketenaran cukup besar di industri musik anime.

Serial manga Girlfriend, Girlfriend sendiri pertama kali muncul di Weekly Shonen Magazine terbitan Kodansha pada 4 Maret 2020 dan sudah berakhir pada 24 Mei 2023. Volume tankobon terakhir, volume 16, sudah terbit pada 14 Juli 2023.

Girlfriend, Girlfriend season 2 akan tayang perdana pada 6 Oktober 2023.

Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: